Ahad 05 Feb 2023 10:01 WIB

Mengapa Luis Milla Ajak David da Silva Temui Wartawan

David da Silva telah menorehkan 16 gol dan tiga assist dalam 19 penampilan musim ini.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

David da Silva (Instagram/@persib)
David da Silva (Instagram/@persib)

KARTUMERAH – Maung Bandung, julukan bagi Persib Bandung, akan menggelar laga kandang dengan menyambut PSS Sleman pada pekan ke-22 BRI Liga 1 2022/2023. Pangeran Biru akan menjamu Laskar Sembada di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, pada Ahad (5/2/2023) sore WIB.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, berharap penampilan semua pemainnya terus meningkat. Termasuk penampilan David da Silva yang selalu mencetak gol dalam tiga laga terakhir.

‘’Kami mendatangkan David (dalam sesi jumpa pers) karena menurut saya merupakan pemain yang sangat penting,’’ kata Milla, seperti dikutip dari Persib.co.id, dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan.

‘’Bagi saya pertandingan ini sangat sangat penting,’’ ujarnya. ‘’Karena itu, saya mengajak David karena dia pemain yang sangat berpengalaman.’’

Ketajaman lini depan diharapkan tetap ditunjukan David da Silva pada laga lawan PSS Sleman. Seperti dikutip dari situs resmi liga, pemain asal Brasil ini telah menorehkan 16 gol dan tiga assist dalam 19 penampilan musim ini. Da Silva sejauh ini telah melepaskan sebanyak 34 tembakan dengan 22 tembakannya tepat sasaran.

Ia sebelumnya menjadi pahlawan Persib Bandung saat mengalahkan PSIS Semarang 3-1 di Stadion Jatidiri pada Selasa (31/1/2023). Pemain bernomor punggung 19 ini menyumbangkan satu gol dan dua assist di laga tersebut.

‘’Ini merupakan hasil dari kerja sama dan kekeluargaan yang ada di dalam tim,’’ katanya. ‘’Terima kasih untuk Bobotoh dan keluarga yang selalu mendukung kami hingga saat ini.’’

Da Silva menolak untuk cepat berpuas diri. Karena, perjalanan Persib di kompetisi masih sangat panjang dan berat. ‘’Saya harap kami terus lebih baik. Yang terpenting adalah performa kami tetap konsisten untuk menjaga momentum ini,’’ katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement