Ahad 05 Feb 2023 10:45 WIB

Ezra Walian Absen Karena Sedang Sakit

Persib Bandung menggelar latihan persiapan terakhir di Stadion GBLA pada Sabtu (4/2/2023).

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Ezra Walian (Instagram/@ezrawalian)
Ezra Walian (Instagram/@ezrawalian)

KARTUMERAH – Persib Bandung akan menjamu PSS Sleman pada pekan ke-22 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, pada Ahad (5/2/2023) sore WIB. Maung Bandung menggelar latihan persiapan terakhir di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Sabtu (4/2/2023).

Seperti dikutip dari Persib.co.id, sesi latihan tersebut tidak diikuti Ezra Walian yang sedang sakit. Sesi latihan resmi dimulai pukul 13.00 WIB dimana kiper anyar Mariyo Faviyo Londok bersama kiper Persib lainnya keluar dari ruang ganti untuk memulai sesi latihan di bawah komando pelatih kiper Luizinho Passos.

Setelah para penjaga gawang, para pemain lainnya mulai memasuki lapangan bersama staf pelatih dan ofisial lainnya. Tim Pangeran Biru pun mulai latihan dengan peregangan yang kemudian dilanjutkan gim.

Tim kemudian masuk ke inti latihan yang menjadi kesempatan untuk menyiapkan tim melalui permainan 11 vs 11. Sementara itu, para pemain lainnya berlatih di pinggir lapangan. Setelah berlangsung satu jam, sesi latihan pun berakhir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement