Ahad 05 Feb 2023 11:15 WIB

Tiket Laga Persib vs PSS Ludes Terjual

Laga kandang pertama Persib Bandung di putaran kedua mengalami penundaan.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Bobotoh. (Twitter/@persib)
Bobotoh. (Twitter/@persib)

KARTUMERAH -- Kurang dari 12 jam setelah penjualan dibuka secara online pada Sabtu (4/2/2023) pukul 10.00 WIB, seluruh tiket pertandingan Persib vs PSS Sleman sudah langsung ludes terjual. Pertandingan pekan ke-22 BRI Liga 1 2022/2023 ini akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, pada Ahad (5/2/2023) sore WIB.

‘’Selain karena Persib tengah berada dalam performa terbaik yang ditunjukkan dengan catatan 13 pertandingan tak terkalahkan, tingginya animo Bobotoh lantaran pertemuan dengan PSS menjadi laga kandang pertama Persib di putaran kedua Liga 1 2022/2023,’’ sebut laporan Persib.co.id, Ahad.

Sebelumnya, setelah sistem bubble sempat diberlakukan di pertengahan putaran pertama, laga kandang pertama Maung Bandung di putaran kedua melawan Bhayangkara FC mengalami penundaan. Lalu laga kandang menjamu Borneo FC Samarinda pun terpaksa dilakukan di luar Kota Bandung.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, menyampaikan apresiasi atas animo dan dukungan besar Bobotoh. Ia berharap dukungan itu disalurkan secara positif sehingga menjadi tambahan motivasi bagi tim di pertandingan nanti.

Teddy mengatakan, dukungan positif Bobotoh dengan berperan aktif menyukseskan penyelenggaraan pertandingan kandang Persib kontra PSS merupakan bentuk ucapan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah membantu sehingga laga bisa dimainkan di Stadion GBLA dengan disaksikan penonton.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement