Ahad 05 Feb 2023 11:46 WIB

Saatnya Persib Kembali Merebut Puncak Klasemen

Persib Bandung saat ini menempati posisi ketiga klasemen dengan 42 poin dari 20 laga.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Persib Bandung. (Twitter/@persib)
Persib Bandung. (Twitter/@persib)

KARTUMERAH – Persib Bandung akan menjamu PSS Sleman pada pekan ke-22 BRI Liga 1 2022/2023. Maung Bandung akan langsung menguasai puncak klasemen jika mampu mengalahkan Super Elang Jawa di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, pada Ahad (5/2/2023) sore WIB.

Persib Bandung saat ini menempati posisi ketiga klasemen dengan 42 poin dari 20 pertandingan. Skuad Luis Milla menorehkan 13 kali menang, tiga kali imbang dan empat kali kalah.

Pangerang Biru, julukan Persib Bandung, hanya berjarak dua poin dari Persija Jakarta dan PSM Makassar yang menempati puncak klasemen dan posisi kedua klasemen. Persija dan PSM sama-sama mengoleksi 44 poin, namun tim ibukota unggul poin head to head dari Juku Eja.

Jika mampu menaklukkan PSS hari ini, Persib Bandung akan langsung merebut puncak klasemen dengan 45 poin. Kemenangan juga akan memperpanjang tren positif Persib yang sejauh ini tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan.

Sementara Super Elang Jawa, PSS Sleman, masih terus berupaya menjauh dari jeratan zona degradasi. Laskar Sembada saat ini duduk di posisi ke-13 klasemen dengan mengantongi 25 poin dari 21 pertandingan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement