Ahad 05 Feb 2023 13:33 WIB

PSS Sleman Akui Sulit Curi Poin dari Persib Bandung

Persib tidak terkalahkan dalam 13 laga dengan menorehkan empat kemenangan beruntun.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Seto Nurdiantoro (Instagram/pssleman)
Seto Nurdiantoro (Instagram/pssleman)

KARTUMERAH – Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, mengincar kemenangan dari laga tandang menghadapi tuan rumah Persib Bandung pada pekan ke-22 BRI Liga 1 2022/2023.Meski Seto mengakui bakal sulit mencuri tiga angka dari Maung Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, pada Ahad (5/2/2023) sore WIB.

‘’Kita akui ada keinginan untuk curi poin, meski secara matematis sangat sulit,’’ kata Seto, seperti dikutip Ligaindonesiabaru.com, Ahad.

Seto mempunyai alasan mengapa timnya bakal sulit mencuri poin dari tuan rumah Persib Bandung. Pangeran Biru tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir dengan menorehkan kemenangan beruntun dalam empat laga terakhir.

Rekor head to head pun memihak pada Persib Bandung. Dari 11 kali pertemuan tersebut, skuad besutan Seto Nurdiantoro ini mencatatkan tujuh kekalahan dengan hanya sekali menang. Tiga pertandingan lainnya berakhir dengan hasil sama kuat.

Di papan klasemen, PSS Sleman juga berjarak sangat jauh dari Persib Bandung. PSS Sleman saat ini menempati posisi ke-13 klasemen dengan 25 poin.

Sementara Persib Bandung menduduki posisi ketiga klasemen dengan 42 poin dari 20 pertandingan. Jika mampu menang sore ini, klub kebanggaan warga Kota Paris van Java ini akan langsung menggeser Persija Jakarta dan PSM Makassar untuk kembali menduduki pimpinan klasemen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement