Ahad 05 Feb 2023 14:58 WIB

PSS Sleman Optimis Persib Akan Kecolongan Poin

Laskar Sembada menorehkan kemenangan beruntun dalam tiga pertandingan terakhir.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

PSS Sleman (Instagram/pssleman)
PSS Sleman (Instagram/pssleman)

KARTUMERAH – PSS Sleman akan melakoni laga sulit dengan menghadapi tuan rumah Persib Bandung pada pekan ke-22 BRI Liga 1 2022/2023. Meski demikian, Super Elang Jawa optimis mampu membuat Maung Bandung kecolongan poin dalam laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, pada Ahad (5/2/2023) sore WIB.

‘’Alhamdulillah persiapan kami bersama teman-teman mengalami kendala, namun kita tetap mensyukuri,’’ kata pemain PSS Sleman, Derry Rachman Noor, seperti dikutip dari Pssleman.id.

‘’Perjalanan cukup melelahkan dari Barito balik ke Sleman terus ke Bandung. Ini sangat menguras tenaga,’’ katanya. ‘’Tapi, kami optimis.’’

‘’Apalagi, dengan tiga kemenangan beruntun kemarin, insha Allah di Bandung bisa memberikan hasil maksimal untuk PSS Sleman,” ujar pemain kelahiran Bontang, Kalimantan Timur.

Laskar Sembada menorehkan kemenangan beruntun dalam tiga pertandingan terakhir. Super Elang Jawa kini menempati posisi ke-13 klasemen dengan 25 poin dari 21 pertandingan.

Sementara, Pangeran Biru kini menempati posisi ketiga klasemen dengan mengantongi 42 poin dari 20 pertandingan. Jika mampu menaklukkan Laskar Sembada sore ini, Persib Bandung akan langsung menggusur Persija Jakarta dan PSM Makassar untuk memimpin puncak klasemen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement