Ahad 05 Feb 2023 18:06 WIB

KAI Berikan Tarif Khusus untuk Sejumlah Rute KA Baturraden Ekspres

KA Baturraden Ekspres melayani relasi Purwokerto-Kroya-Bandung.

Red: Nidia Zuraya
Ilustrasi kereta api
Foto: ANTARA FOTO
Ilustrasi kereta api

REPUBLIKA.CO.ID, PURWOKERO -- PT Kereta Api Indonesia (Persero) memberikan tarif khusus untuk sejumlah rute yang dilalui KA Baturraden Ekspres relasi Purwokerto-Kroya-Bandung pergi pulang (PP) sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan KA tersebut.

"Sebelumnya, kami memberlakukan tarif khusus untuk rute Purwokerto-Kroya dan sebaliknya, serta rute Kroya-Tasikmalaya dan sebaliknya. Mulai 6 Februari 2023, kami berlakukan pula tarif khusus untuk rute Purwokerto-Banjar dan sebaliknya," kata Kepala PT KAI Daerah Operasi 5 Purwokerto Daniel Johannes Hubabarat di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Ahad (5/2/2023).

Baca Juga

Dalam hal ini, kata dia, tarif khusus KA Baturraden Ekspres rute Purwokerto-Kroya dan sebaliknya sebesar Rp 35 ribu untuk kelas eksekutif serta Rp30.000 untuk kelas bisnis, sedangkan tarif khusus rute Kroya-Tasikmalaya dan sebaliknya sebesar Rp90.000 untuk kelas eksekutif serta Rp 70 ribu untuk kelas bisnis.

Sementara tarif khusus KA Baturraden Ekspres rute Purwokerto-Banjar dan sebaliknya yang diberlakukan mulai 6 Februari 2023 sebesar Rp 60 ribu untuk kelas eksekutif serta Rp 40 ribu untuk kelas bisnis.