Ahad 05 Feb 2023 20:15 WIB

Persik Kediri Kembali Tumbang, Alves Siap Terima Konsekuensi

Divaldo Alves menegaskan siap bertanggung jawab atas hasil buruk Persik Kediri.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Divaldo Alves (Instagram/persikfcofficial)
Divaldo Alves (Instagram/persikfcofficial)

KARTUMERAH -- Persik Kediri kembali menelan hasil buruk saat menjamu PSIS Semarang pada pekan ke-22 BRI Liga 1 2022/2023. Macan Putih itu harus mengakui keunggulan PSIS Semarang dengan skor tipis 1-2 dalam laga kandang di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu (4/2/2023).

Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves, menegaskan siap bertanggung jawab atas hasil buruk yang diraih tim. Apalagi, sebelumnya mereka takluk dari Borneo FC Samarinda pada pekan lalu.

‘’Saya sudah berbicara dengan manajemen. Saya terima apapun dari mereka,’’ kata Alves, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Ahad (5/2/2023).

‘’ Ya, ini pelatih kalau menang, (jadi) hero,’’ katanya. ‘’Kalau kalah, ya seperti itu, no problem.’’

Alves mengaku bahwa finishing masih menjadi problem bagi Persik. Tercatat beberapa kali para pemain Persik menciptakan beberapa peluang berbahaya di depan gawang lawan. Namun, tak ada gol tambahan karena buruknya penyelesaian akhir tim.

Kegagalan mendapatkan tiga poin membuat Persik masih terjerembab di papan bawah klasemen. Laskar Jayabaya, julukan Persik Kediri, terpuruk di posisi ke-17 klasemen dengan hanya memiliki 16 poin dari 21 pertandingan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement