Ahad 05 Feb 2023 20:49 WIB

Ditekuk Persib 2-0, PSS Sleman Minta Maaf

Kekalahan dari Persib Bandung telah memutus tren positif PSS Sleman.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

PSS Sleman (Instagram/pssleman)
PSS Sleman (Instagram/pssleman)

KARTUMERAH – PSS Sleman dipaksa pulang membawa kekalahan dari tuan rumah Persib Bandung pada pekan ke-22 BRI Liga 1 2022/2023. Super Elang Jawa menyerah 0-2 dari Maung Bandung dalam laga tandang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Ahad (5/2/2023).

Bek tengah PSS Sleman, Nurdiansyah, menyampaikan permintaan maaf kepada suporter Super Elang Jawa. Ia berjanji Laskar Sembada akan berjuang lebih keras lagi.

''Pertama-tama saya meminta maaf kepada suporter PSS Sleman atas kekalahan ini. Tentu ini bukan hasil yang kami harapkan pada pertandingan kali ini,” ujar Nurdiansyah, seperti dikutip dari Pssleman.id, Ahad.

‘’Dengan kekalahan ini, kami semua pemain akan berjuang lebih keras lagi di pertandingan selanjutnya dan meraih hasil yang lebih baik,’’ katanya.

Kekalahan tersebut memutus tren positif PSS Sleman. Skuad Seto Nurdiyantoro sebelum menorehkan kemenangan beruntun dalam tiga laga terakhir.

Laskar Sembada sebelumnya mencatatkan dua kemenangan kandang atas Arema FC dan RANS Nusantara FC dengan skor masing-masing 2-0. Lalu, PSS Sleman berhasil membawa pulang kemenangan 2-1 dari markas PS Barito Putera.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement