Ahad 05 Feb 2023 21:04 WIB

Seto: Taktik Coach Milla Sudah Terbaca, Tapi..

Seto mengungkapkan sebenarnya telah melakukan antisipasi terhadap strategi Luis Milla.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Seto Nurdiantoro (Twitter/@PSSleman)
Seto Nurdiantoro (Twitter/@PSSleman)

KARTUMERAH -- PSS Sleman dipaksa menyerah 0-2 dari tuan rumah Persib Bandung pada pekan ke-22 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Ahad (5/2/2023). Padahal pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, mengaku sudah menebak strategi pelatih Persib Bandung, Luis Milla, dalam pertandingan tersebut.

‘’Untuk strategi dari coach Milla, artinya secara formasi kami sudah baca. Tapi memang kinerjanya serta kualitas pemain dan individunya cukup mumpuni yang membuat strategi itu lebih dinamis,’’ kata Seto, seperti dikutip Pssleman.id, Ahad.

Seto mengungkapkan ia dan jajaran pelatih PSS telah melakukan antisipasi terhadap strategi Luis Milla tersebut. Tapi, pemainnya kurang konsentrasi sehingga gagal mengantisipasi taktik Pangeran Biru.

‘’Sebenarnya kami sudah mencoba antisipasi di situ. Sebenarnya di awal-awal sampai di pertengahan babak pertama kami terserang, tapi bisa sedikit kami atasi,’’ ujar Seto. ‘’Mungkin itu karena pengaruh sedikit emosional dari pemain yang dirusak seperti itu, tapi itu menjadi pembelajaran untuk kami ke depannya.’’

Sementara bek tengah PSS Sleman, Nurdiansyah, menyampaikan permintaan maaf kepada suporter Super Elang Jawa. Ia berjanji Laskar Sembada akan berjuang lebih keras lagi.

“Pertama-tama saya meminta maaf kepada suporter PSS Sleman atas kekalahan ini. Tentu ini bukan hasil yang kami harapkan pada pertandingan kali ini,” ujar Nurdiansyah.

‘’Dengan kekalahan ini, kami semua pemain akan berjuang lebih keras lagi di pertandingan selanjutnya dan meraih hasil yang lebih baik,’’ katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement