Senin 06 Feb 2023 16:29 WIB

Fadil: Pemain Bali United Kecewa dan Bersedih

Kekalahan dari Barito Putera memperpanjang paceklik kemenangan Bali United dalam empat laga terakhir.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Liga 1 Indonesia (Twitter/@Indosiar)
Liga 1 Indonesia (Twitter/@Indosiar)

KARTUMERAH – Juara bertahan Bali United FC secara mengejutkan takluk dari PS Barito Putera pada pekan ke-22 BRI Liga 1 2022/2023. Serdadu Tridatu menyerah 1-2 dari Barito Putera di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, pada Ahad (5/2/2023).

Pemain senior Bali United, Fadil Sausu, mengatakan para pemain merasa kecewa atas kegagalan mereka meraih tiga poin dari Barito Putera. Selain itu, Fadil menegaskan para pemain berjanji akan terus bekerja keras untuk bisa mendongkrak performa Bali United.

“Saya mewakili pemain kecewa dan bersedih. Ke depannya harus kerja keras dan tidak mendapatkan hasil yang tidak diinginkan,” ujar Fadil Sausu, seperti dikutip Ligaindonesiabaru.com, Senin (6/2/2023).

Dia berharap performa buruk dan paceklik kemenangan timnya dapat segera teratasi di pertandingan berikutnya. Kekalahan dari Barito Putera memperpanjang paceklik kemenangan Bali United dalam empat laga terakhir.

Kekalahan tersebut membuat Bali United gagal menembus posisi empat besar. Mereka tertahan di posisi keenam klasemen dengan 35 poin dari 21 pertandingan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement