Senin 06 Feb 2023 20:23 WIB

Isnan Ali: Alhamdulillah, Kami Bisa Mengalahkan Bali United

Barito Putera saat ini menempati posisi ke-16 klasemen dengan mengantongi 19 poin.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Liga 1 Indonesia (Youtube)
Liga 1 Indonesia (Youtube)

KARTUMERAH – PS Barito Putera yang tidak diunggulkan, mampu mengejutkan juara bertahan Bali United dengan memberinya kekalahan pada pekan ke-22 BRI Liga 1 2022/2023. Laskar Antasari menaklukkan tuan rumah Bali United dengan skor 2-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, pada Ahad (5/2/2023).

Caretaker Pelatih Barito, Isnan Ali, pun merasa bersyukur atas hasil mengejutkan yang diraih timnya dari Bali United. Dia menyebut kemenangan atas Bali United tak lepas dari kerja keras para pemain sepanjang pertandingan.

“Kami bersyukur alhamdulillah bisa meraih kemenangan melawan Bali United,’’ ujar Isnan, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Senin (6/2/2023).

‘’Ini adalah hasil kerja keras pemain dan kerja keras tim,” kata mantan pemain Timnas Indonesia. ‘’Mereka bermain sangat luar biasa. Saya apresiasi dan terima kasih akhirnya kita bisa memenangkan pertandingan.’’

Tim Seribu Sungai, julukan PS Barito Putera, saat ini menempati posisi ke-16 klasemen dengan mengantongi 19 poin. Klub yang juga berjuluk Bekantan Hamuk ini menorehkan empat kemenangan, tujuh kali imbang dan sepuluh kali kalah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement