Senin 06 Feb 2023 20:42 WIB

Demi Hormati Persebaya, Taisei Marukawa Tidak Akan Melakukan Selebrasi Gol

Taisei Marukawa memiliki kenangan khusus bersama Persebaya pada musim 2021/2022.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Taisei Marukawa (kiri) (Instagram/taiseimarukawa)
Taisei Marukawa (kiri) (Instagram/taiseimarukawa)

KARTUMERAH -- Winger lincah PSIS Semarang, Taisei Marukawa, akan melakoni laga spesial pada pekan ke-23 BRI Liga 1 2022/2023. Pemilik nomor punggung 7 ini akan menghadapi mantan klubnya, Persebaya Surabaya di Stadion Jatidiri Semarang, pada Rabu (8/2/2023)

‘’Ini adalah laga spesial bagi saya karena saya sempat menjadi bagian dari Persebaya,’’ kata Marukawa, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Senin (6/2/2023).

‘’Namun, itu adalah perjalanan masa lalu,’’ ujarnya. ‘’Dan, sebagai pemain profesional, saya tentu tetap ingin mencetak gol ke gawang Persebaya di pertandingan nanti.’’

Pemain asal Jepang itu memiliki kenangan khusus bersama Persebaya pada musim 2021/2022. Kala itu Marukawa mampu tampil luar biasa dan menjadi andalan Persebaya dengan menyumbang 17 gol sepanjang musim.

Kini Marukawa berambisi menjebol gawang Bajul Ijo. Jika nanti berhasil merobek gawang Persebaya, Marukawa tidak akan melakukan selebrasi apapun.

“Saya tidak akan melakukan selebrasi jika mampu mencetak gol ke gawang Persebaya sebagai ungkapan respek saya. Namun, yang pasti saya tetap ingin bermain maksimal dan mencetak gol,” tegas Marukawa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement