Senin 06 Feb 2023 21:41 WIB

Respons Unik Mesut Oezil Soal Kesan Merumput bersama Ronaldo

Oezil dan Ronaldo memang pernah berbagi lapangan saat sama-sama memperkuat Madrid.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Mantan duo Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Mesut Oezil.
Foto: AP/Mark J. Terrill
Mantan duo Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Mesut Oezil.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan bintang Arsenal dan Real Madrid, Mesut Oezil, memberikan respons unik saat ditanya soal kesan dan pengalaman merumput bersama Cristiano Ronaldo. Rekaman video singkat respons mantan penggawa timnas Jerman itu sempat viral dan beredar luas di media sosial, Senin (6/2/2023).

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu, Oezil terlihat tengah berjalan memasuki sebuah gedung. Saat itu, pemain yang tengah membela klub asal Turki, Istanbul Basaksehir, itu dikelilingi oleh sejumlah orang dengan setelan jas berwarna hitam.

Baca Juga

Saat tengah berjalan, Oezil mendapatkan pertanyaan cepat dari seorang fan. ''Bagaimana rasanya bermain bersama Ronaldo (Cristiano)?'' tanya fan tersebut.

Tanpa berpikir panjang, Oezil langsung menjawab,''Tanyakan dia, dia yang bermain bersama saya''.

Jawaban dan respons itu langsung diikuti tawa dari orang-orang di sekitar Oezil. Pemain keturunan Turki itu pun ikut tertawa sembari sedikit menyeringai usai memberikan jawaban tersebut. Lewat jawaban tersebut, Oezil seolah tidak mau kalah dari mantan rekan setimnya tersebut.

Oezil dan Ronaldo memang pernah berbagi lapangan saat sama-sama memperkuat Real Madrid pada rentang waktu 2010 hingga 2013. Selama tiga tahun bekerja sama, Oezil dan Ronaldo berhasil mempersembahkan satu trofi La Liga Spanyol, satu gelar juara Copa del Rey, dan satu titel Piala Super Spanyol.

Selama periode itu pula, rentang waktu kiprah Oezil bersama Los Blancos. Datang dari Werder Bremen ke Stadion Santiago Bernabeu pada Agustus 2010, Oezil meninggalkan Los Blancos pada September 2013.

Sementara Oezil memilih meninggalkan Los Blancos, Ronaldo terus bertahan di klub asal Ibu Kota Spanyol itu hingga 2018 sebelum akhirnya hijrah ke Juventus.

Setelah delapan musim memperkuat Arsenal, Oezil meninggalkan klub asal London Utara itu dan pindah ke Fenerbahce pada awal musim 2020/2021. Di Fenerbahce, Oezil sempat tampil di 37 pertandingan dan mencetak sembilan gol dalam selama dua musim.

Memutuskan mengakhiri kontrak dengan Fenerbahce pada 13 Juli 2022, Oezil langsung mengumumkan kepindahan ke Istanbul Basaksehir sehari kemudian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement