Selasa 07 Feb 2023 17:12 WIB

Tolak Tawaran Leeds United, Raul Gonzalez Pilih Latih Tim B Real Madrid

Raul saat ini menjadi pelatih tim akademi Real Madrid, Castilla.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Legenda Real Madrid Raul Gonzalez telah memilih untuk melanjutkan pengembangan kepelatihannya dengan tim B di Valdebebas, meskipun ada tawaran dari klub Liga Primer Inggris.
Foto: AP Photo/John Minchillo
Legenda Real Madrid Raul Gonzalez telah memilih untuk melanjutkan pengembangan kepelatihannya dengan tim B di Valdebebas, meskipun ada tawaran dari klub Liga Primer Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Legenda Real Madrid Raul Gonzalez telah memilih untuk melanjutkan pengembangan kepelatihannya dengan tim B di Valdebebas, meskipun ada tawaran dari klub Liga Primer Inggris. Leeds United sedang mencari pelatih baru setelah memecat Jesse Marsch pada hari Senin (6/2/2023), setelah mengalami penurunan hasil yang signifikan.

Direktur Olahraga Leeds asal Spanyol Victor Orta tampaknya mencari jawaban dari negara asalnya. Menurut Diario AS dilansir Tribal Football, Selasa (7/2/2023), Leeds telah memilih pelatih Castilla, Raul, sebagai salah satu kandidat. Namun Raul bersiap tetap di Madrid untuk menghindari kepergian pada saat yang buruk.

Baca Juga

Raul saat ini menjadi pelatih tim akademi Real Madrid, Castilla, yang berada di urutan kedua grup Divisi III. Castilla membidik untuk promosi ke Divisi Segunda. Diperkirakan, ia akan pindah ke luar negeri pada musim panas, kecuali jika Castilla memenangkan promosi atau ia ditawari pekerjaan senior.

Diperkirakan, Raul pada akhirnya akan berakhir dengan pekerjaan menjadi pelatih Real Madrid. Sementara pelatih Madrid saat ini, Carlo Ancelotti, memiliki kontrak hingga 2024. Putra Ancelotti, Davide, dan juga Raul disebut-sebut sebagai calon penerus setiap kali Ancelotti pergi.

Raul bukan satu-satunya pelatih asal Spanyol yang dikaitkan dengan Leeds. Pelatih Rayo Vallecano Andoni Iraola juga masuk dalam daftar dan terpaksa menanggapi spekulasi dalam konferensi pers terbarunya.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement