Selasa 07 Feb 2023 19:08 WIB

14 Laga Tanpa Kalah, Persib Tidak Ingin Terlena

Persib Bandung mencatatkan lima kemenangan beruntun sejak Januari 2023.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Persib Bandung (Twitter/@persib)
Persib Bandung (Twitter/@persib)

KARTUMERAH – Persib Bandung meraih kemenangan 2-0 dari menjamu PSS Sleman pada pekan ke-22 BRI Liga 1 2022/2023. Kemenangan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, pada Ahad (5/2/2023) kemarin telah memperpanjang tren positif Maung Bandung yang tidak terkalahkan dalam 14 laga.

‘’Mudah-mudahan hasil selama 14 pertandingan ini tidak membuat seluruh pemain, staf, ofisial dan manajemen cepat merasa puas. Karena, perjalanan baru saja dimulai,’’ bek sayap Persib Bandung, Henhen Herdiana, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com.

Persib Bandung mencatatkan lima kemenangan beruntun sejak Kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 dimulai Januari 2023. Di bawah arahan pelatih Luis Milla, Persib tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir.

Milla juga mampu membawa Persib bersaing di jalur juara. Kini Pangeran Biru bersaing dengan Persija Jakarta dan PSM Makassar di puncak klasemen sementara.

Henhen tidak ingin terlena dengan pencapaian timnya sejauh ini. Pasalnya, banyak tim saat ini punya motivasi dua kali lipat untuk mematahkan rekor tak terkalahkan Pangeran Biru.

Maung Bandung harus tetap waspada dan terus berusaha meningkatkan performa. Ia juga akan berusaha terus berkembang agar bisa lebih baik kedepannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement