Selasa 07 Feb 2023 20:05 WIB

Batal Lawan Persita, Persija Alihkan Fokus ke Arema

Persija Jakarta batal melakoni laga pekan ke-23 BRI Liga 1 2022/2023 melawan Persita Tangerang.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Persija Jakarta (Twitter/@Persija_Jkt)
Persija Jakarta (Twitter/@Persija_Jkt)

KARTUMERAH – Laga Persija Jakarta lawan tuan rumah Persita Tangerang terpaksa ditunda. Kini Macan Kemayoran langsung mengalihkan pada laga menghadapi Arema FC.

‘’Kami sudah melakukan persiapan sebelumnya,’’ kata Bek Persija Jakarta, Hansamu Yama Pranata, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Selasa.

‘’Tapi, apa boleh buat kalau kami tidak bisa bermain,’’ ujarnya. ‘’Sekarang kami akan fokus persiapan untuk laga selanjutnya melawan Arema FC di Stadion Patriot Candrabhaga pada Sabtu (12/2) ini.’’

Hansamu mengatakan timnya tidak mau larut kekecewaan atas penundaan laga tersebut. Macan Kemayoran kini mengalihkan fokus ke laga melawan Arema FC pada akhir pekan ini.

Persija Jakarta batal melakoni laga pekan ke-23 BRI Liga 1 2022/2023 melawan Persita Tangerang. Laga direncanakan berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, pada Selasa (7/2/2023) pukul 15.00 WIB.

Batalnya pertandingan lantaran laga melawan Pendekar Cisadane tidak mendapat izin dari pihak keamanan setempat. Persija sendiri sudah tiba di Bogor dan hendak melakukan official training.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement