Rabu 08 Feb 2023 11:06 WIB

Luis Milla: Kami Respek Kepada Bali United

Persib Bandung sedang dalam tren positif dengan mencatatkan lima kemenangan beruntun.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Luis Milla (Twitter/@luismillacoach)
Luis Milla (Twitter/@luismillacoach)

KARTUMERAH – Persib Bandung akan menghadapi Bali United FC pada pekan ke-23 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, pada Jumat (10/2/2023). Pelatih Maung Bandung, Luis Milla, mengaku tetap respek kepada Bali United meski sang juara bertahan sedang dalam tren negatif.

“Bali [United] adalah tim yang bagus. Kami punya waktu selama lima hari untuk bersiap dengan menaruh hormat pada mereka dan berusaha melanjutkan catatan positif kami,” kata Milla, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Rabu (8/2/2023).

Persib sedang dalam tren positif dengan mencatatkan lima kemenangan beruntun. Hal tersebut membuat Pangeran Biru kini berada di puncak klasemen dengan 45 poin.

Bali United sebaliknya gagal menang di empat laga terakhir. Situasi tersebut membuat sang juara bertahan turun ke posisi enam klasemen dengan koleksi 35 poin.

Namun, Milla mengingatkan bahwa Bali United memiliki banyak pemain berkualitas. Serdadu Tridatu juga mempunyai Stefano Cugurra yang merupakan pelatih level tinggi dan berpengalaman di liga Indonesia.

‘’Dalam situasi seperti ini, kami menaruh respek kepada mereka (Bali United),’’ kata Milla. ‘’Kami terus bekerja dengan gaya yang kami miliki. Kami memikirkan konsep untuk terus berbenah menghadapi laga berikutnya.’’

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement