Rabu 08 Feb 2023 13:29 WIB

Bek Persib Masih Ingat Sakitnya Dikalahkan Bali United

Bali United sebelumnya telah memberikan luka kepada Persib pada putaran pertama liga.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Persib Bandung. (Twitter/@persib)
Persib Bandung. (Twitter/@persib)

KARTUMERAH – Persib Bandung akan menghadapi tuan rumah Bali United FC pada pekan ke-23 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, pada Jumat (10/2/2023). Dan bek Persib Bandung, Daisuke Sato, masih ingat bagaimana timnya dikalahkan Bali United pada putaran pertama kompetisi.

‘’Saya masih ingat bagaimana kami kalah di pertemuan pertama musim ini menghadapi Bali United,’’ kata Sato, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Rabu (8/2/2023).

‘’Tapi kami fokus pada pekerjaan kami, tidak fokus terhadap lawan,’’ ujarnya. ‘’Kami pergi ke sana (Stadion Maguwoharjo) untuk mendapatkan tiga poin dan bertarung dengan maksimal.’’

Bali United FC sebelumnya telah memberikan luka kepada Persib Bandung pada laga putaran pertama liga. Saat itu Maung Bandung menelan kekalahan 2-3 di kandangnya sendiri di hadapan Bobotoh di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Privat Mbarga, Ilija Spasojevic dan M Rahmat adalah para pencetak gol kemenangan Serdadu Tridatu kala itu. Sementara, Persib hanya bisa membalas dua gol lewat aksi David da Silva dan Erwin Ramdani.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement