Rabu 08 Feb 2023 16:20 WIB

Inter Milan Goda Chelsea untuk Tukar Guling Pemain

Inter ingin mendatangkan Chalobah yang berusia 23 tahun.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Trevoh Chalobah dari Chelsea. Inter Milan dapat mengirim Denzel Dumfries ke Chelsea untuk menukarkannya dengan Trevoh Chalobah.
Foto: AP/Ian Walton
Trevoh Chalobah dari Chelsea. Inter Milan dapat mengirim Denzel Dumfries ke Chelsea untuk menukarkannya dengan Trevoh Chalobah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Inter Milan dapat mengirim Denzel Dumfries ke Chelsea untuk menukarkannya dengan Trevoh Chalobah. Menurut laporan jurnalis Italia Niccolo Ceccarini, Nerazzurri ingin mendatangkan Chalobah yang berusia 23 tahun.

Chalobah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Chelsea pada November 2022, tetapi belum bermain secara reguler. Kedatangan Benoit Badiashile bisa semakin membahayakan peluang Chalobah untuk mendapatkan waktu bermain reguler.

Baca Juga

Untuk tetap sejalan dengan aturan financial fair play (FFP), Chelsea harus melepas beberapa pemain.  Mempertimbangkan fakta bahwa menjual lulusan akademi akan memberi keuntungan 100 persen, itu bisa menjadi jalan ke depan.

Menurut Ceccarini, Inter mengincar Chalobah dan bersedia mengirim Dumfries ke tim lain untuk mengamankan jasanya.

“Di luar negeri, pilihan lain bisa jadi Chalobah. Pembicaraan yang dapat dilakukan Inter sebagai bagian dari operasi yang lebih luas dengan Chelsea, yang bertujuan mengambil (Denzel) Dumfries untuk musim depan,” kata Ceccarini melalui Caught Offside dilansir Sportskeeda, Rabu (8/2/2023).

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement