Kamis 09 Feb 2023 19:29 WIB

Jennifer Love Hewitt-Freddie Prinze Jr Mainkan Sekuel I Know What You Did Last Summer?

Sony Pictures merilis I Know What You Did Last Summer pada 1997.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Salah satu adegan dalam film I Know What You Did Last Summer. Sekuel baru film tersebut rencananya akan melibatkan pemeran asli. (ilustrasi)
Foto: Columbia Pictures
Salah satu adegan dalam film I Know What You Did Last Summer. Sekuel baru film tersebut rencananya akan melibatkan pemeran asli. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sony Pictures tengah menggarap sekuel teranyar I Know What You Did Last Summer. Berbagai sumber mengklaim dua bintang utama dari film orisinalnya yang rilis 1997 silam akan kembali bergabung di deretan pemeran.

Dua sosok itu adalah aktris Jennifer Love Hewitt dan aktor Freddie Prinze Jr, masing-masing memerankan tokoh Julie James dan Ray Bronson. Sumber yang sama mengatakan bahwa film tersebut saat ini masih dalam tahap pengembangan.

Baca Juga

Ada kabar bahwa sineas Jennifer Kaytin Robinson didapuk menjadi sutradara, sementara naskah ditulis oleh Leah McKendrick. Kabarnya, Neal H Moritz (yang memproduseri dua film awal dan tayangan video I'll Always Know What You Did Last Summer sedang dalam diskusi untuk kembali.

Sinema pertama I Know What You Did Last Summer dibintangi oleh Hewitt dan Prinze bersama Sarah Michelle Gellar, Johnny Galecki, Ryan Phillippe, dan Bridgette Wilson Sampras. Film menceritakan sekelompok remaja yang secara tidak sengaja membunuh seorang pria pada malam kelulusan SMA mereka.

Mereka berusaha menutupinya dan mengira itu berhasil. Namun, satu tahun kemudian, para remaja itu dibuntuti oleh seorang pembunuh. I Know What You Did Last Summer diadaptasi dari novel Lois Duncan tahun 1973 dengan judul yang sama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement