Jumat 10 Feb 2023 16:26 WIB

Persib Raih Kemenangan Beruntun, Bali United Telan Kegagalan Beruntun

Persib Bandung menorehkan empat kemenangan beruntun dengan mencetak 7 gol.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Liga 1 Indonesia (Youtube)
Liga 1 Indonesia (Youtube)

KARTUMERAH – Juara bertahan Bali United akan menjalani partai kandang usiran dengan menjamu Persib Bandung pada pekan ke-23 BRI Liga 1 2022/2023. Serdadu Tridatu tidak bisa melakukannya di Pulau Dewata, tetapi harus menggelarnya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, pada Jumat (10/2/2023) sore pukul 17.00 WIB.

Tuan rumah Bali United sedang tidak baik-baik saja. Skuad besutan pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra gagal memetik kemenangan dalam empat laga beruntun.

Bali United FC menelan dua kali imbang dan dua kali kalah dalam lima laga terakhir. Satu laga lainnya berakhir dengan kemenangan saat mereka menggasak tuan rumah PSIS Semarang dengan skor 3-0 pada 22 Desember 2022.

Tim tamu Persib Bandung sebaliknya sedang moncer dalam lima pertandingan terakhir. David da Silva dan kawan-kawan menorehkan empat kemenangan beruntun dengan mencetak 7 gol dan hanya kebobolan 1 gol.

Satu laga lainnya berakhir dengan skor sama kuat. Pangeran Biru, Julukan Persib Bandung, menahan imbang tuan rumah Persikabo 1973 dengan skor 1-1 pada 24 Desember 2022.

Persib Bandung saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan 45 poin dari 21 pertandingan. Marc Klok dan rekan-rekan bersaing ketat dengan PSM Makassar dan Persija Jakarta di perebutan puncak klasemen.

Bali United sebaliknya tertahan di urutan keenam klasemen dengan 35 poin dari 21 laga. Klub yang sebelumnya bernama Persisam Putra Samarinda itu membukukan 11 kali menang, dua kali seri dan delapan kali kalah.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

  • 1 kali
  • 2 kali
  • 3 kali
  • 4 kali
  • Lebih dari 5 kali
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement