Ahad 12 Feb 2023 05:52 WIB

Ambisi Arsenal Juara Liga Inggris Makin Terancam, Ditahan Imbang Brentford di Emirates

Gol Leandro Trossard untuk Arsenal dibalas Ivan Toney.

Red: Israr Itah
Ivan Toney dari Brentford saat menjebol gawang Arsenal dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Emirates, Sabtu (11/2/2023).
Foto: EPA-EFE/Daniel Hambury
Ivan Toney dari Brentford saat menjebol gawang Arsenal dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Emirates, Sabtu (11/2/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ambisi Arsenal untuk meraih juara Liga Primer Inggris musim ini semakin dalam ancaman setelah the Gunner gagal memetik tiga poin pada laga pekan ke-23. Arsenal ditahan imbang Brentford 1-1 di Stadion Emirates, Sabtu (11/2/2023) malam WIB.

The Gunners unggul terlebih dahulu melalui gol Leandro Trossard, tetapi The Bees berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Ivan Toney.

Baca Juga

Meski meraih hasil kurang maksimal, Arsenal tetap berada di puncak klasemen Liga Premier Inggris dengan raihan 51 poin. Namun the Gunners hanya unggul enam poin dari Manchester City di posisi kedua dengan jumlah laga yang sudah dijalani sama-sama 21. Di posisi ketiga ada Manchester United dengan nilai 43, tapi sudah menjalani 22 pertandingan.

Tampil di depan pendukungnya sendiri, Arsenal langsung tampil menyerang sejak pertandingan dimulai demi mencetak gol cepat.