Ahad 12 Feb 2023 14:16 WIB

Sembuh dari Cedera, Dalot Nikmati Persaingan dengan Wan-Bissaka di Posisi Bek Kanan MU

Saat Dalot cedera Wan-Bissaka terus tampil membaik.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Leeds United Wilfried Gnonto (atas) ditjegali oleh pemain Manchester United  Diogo Dalot pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Leeds United di Old Trafford di Manchester, Inggris, Kamis (9/2/2023) dini hari WIB.
Foto: AP Photo/Dave Thompson
Pemain Leeds United Wilfried Gnonto (atas) ditjegali oleh pemain Manchester United Diogo Dalot pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Leeds United di Old Trafford di Manchester, Inggris, Kamis (9/2/2023) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bek kanan Manchester United Diogo Dalot kembali turun gunung. Ia telah sembuh dari cederanya.

Dalot balik lagi ke starting line-up saat MU ditahan imbang Leeds United, 2-2, di Old Trafford. Selama pria Portugal itu mendekam di ruang perawatan, pelatih Erik ten Hag mengandalkan Aaron Wan-Bissaka. Keputusan ini terbukti tepat.

Baca Juga

Wan-Bissaka tampil baik ketika mendapat kepercayaan. Terutama saat setan merah menang 2-1 atas Manchester City. Kemudian sewaktu United bermain imbang 1-1 dengan Crystal Palace.

Terkait hal itu, Dalot tenang menyikapinya. Menurutnya itu hal normal. Setiap klub besar harus memiliki lebih dari satu pemain dengan kualitas merata di setiap posisi.