Ahad 12 Feb 2023 21:45 WIB

In Picture: Lomba Olahraga Tradisional Ketapel

Lomba diikuti oleh sekitar 200 peserta dari berbagai daerah di Indonesia..

Red: Mohamad Amin Madani

Peserta membidik target saat mengikuti Liga Ketapel Indonesia Bersatu The Community Shield Slingshot Competition di Sawangan, Depok, Jawa Barat, Minggu (12/2/2023). Lomba yang diselenggarakan Forum Silahturahmi Pecinta Ketapel tersebut diikuti oleh sekitar 200 peserta dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Banten yang bertujuan sebagai ajang silahturahmi dan membangkitkan olahraga tradisional ketapel serta pembuka untuk Liga Ketapel Indonesia di 4 Provinsi (Banten, Jakarta, Jawa Barat dan Jawa Timur) musim 2023. (FOTO : Antara/Asprilla Dwi Adha)

Peserta melihat hasil bidikan saat mengikuti Liga Ketapel Indonesia Bersatu The Community Shield Slingshot Competition di Sawangan, Depok, Jawa Barat, Minggu (12/2/2023). Lomba yang diselenggarakan Forum Silahturahmi Pecinta Ketapel tersebut diikuti oleh sekitar 200 peserta dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Banten yang bertujuan sebagai ajang silahturahmi dan membangkitkan olahraga tradisional ketapel serta pembuka untuk Liga Ketapel Indonesia di 4 Provinsi (Banten, Jakarta, Jawa Barat dan Jawa Timur) musim 2023. (FOTO : Antara/Asprilla Dwi Adha)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,DEPOK -- Peserta membidik target saat mengikuti Liga Ketapel Indonesia Bersatu The Community Shield Slingshot Competition di Sawangan, Depok, Jawa Barat, Minggu (12/2/2023).

Lomba yang diselenggarakan Forum Silahturahmi Pecinta Ketapel tersebut diikuti oleh sekitar 200 peserta dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Banten yang bertujuan sebagai ajang silahturahmi dan membangkitkan olahraga tradisional ketapel serta pembuka untuk Liga Ketapel Indonesia di 4 Provinsi (Banten, Jakarta, Jawa Barat dan Jawa Timur) musim 2023.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement