Selasa 14 Feb 2023 15:57 WIB

Hijrah, Aming Meminta Doa Agar Tetap Istiqomah

Memutuskan untuk hijrah, Aming meminta doa agar tetap istiqomah menjalaninya.

Rep: Fergi Nadira/ Red: Bilal Ramadhan
Selebritas Aming yang telah memilih hijrah. Memutuskan untuk hijrah, Aming meminta doa agar tetap istiqomah menjalaninya.
Foto: Instagram Amink
Selebritas Aming yang telah memilih hijrah. Memutuskan untuk hijrah, Aming meminta doa agar tetap istiqomah menjalaninya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komedian Indonesia, Aming mengejutkan warganet dengan tampilan baru melalui foto yang diunggah di Instagram centang birunya, Senin (13/2/2023). Mengenakan baju koko putih dan peci putih, Aming mendapatkan hidayah untuk berhijrah.

"Semoga istiqomah ikhtiarnya," kata Aming di akun pribadinya, @amingisback.

Baca Juga

Dalam unggahan tersebut terdapat dua foto. Pertama Aming tengah duduk berwajah serius, dan yang kedua ia berpose di bawah foto ulama bertuliskan "Maqom Kramat Situs Sejarah Tanjung Priok."

Aming diduga berziarah ke Makam Mbah Priok. Sontak akun centang biru sesama artis pun membanjiri kolom komentar pada unggahan Aming. "Subhanallah ikhwan," kata Stand Up Comedian Tretan Muslim. Kemudian Aming menjawab: "Saya lelah jadi ukhti."

Baing Wong turut memuji Aming dengan penampilan barunya. "Nah ganteng neh (emoticon api membara)." Serta banyak komentar lain yang memuji Aming dalam penampilan berpecinya.

"Bismillah... Amin ya Robbal Alamin," kata Alvin Adam.

"Minal hadirin miing kalau lagi ziarah,” ujar Umi Pipik.

"Semoga lancar amiiiiing amiiin,” Indy Barends ikut mendoakan.

“GAGAH,” ujar Chicco Jerikho.

“MasyaaAllah.. Aamiin yaa Robb. Semoga selalu dalam syafaatnya Rasulullah SAW dan keridhoan Allah SWT,” puji Elvy Sukaesih.

Komentar warganet lain juga turut membanjiri foto Aming yang memuji dan turut mendukung hijrahnya laki-laki berusia 42 tahun itu. "Aamiin… Sekarang tambah ganteng loh om.”

"Aamiin Ya Allah. Semangat Aming semoga hidayah Allah tidak pernah putus dan kebahagiaan yang tidak terhingga," kata salah satu komentar.

"Alhamdullillah, ikut senang walau bukan siapa-siapanya. Semoga istiqomah bang Aming," kata komentar lain.

Pada Selasa (14/2/2023), Aming kembali mengunggah foto dirinya mengenakan peci. "Saya gak tahu namanya, peci bukan? atau topi haji gitu? ada yang tahu? Mending pake kacamata apa ngga ya?" kata Aming.

Sebelumnya, Aming dikenal dengan kontroversi soal orientasi seksualnya yang kerap berperan sebagai wanita. Ia juga pernah membuat geger warganet dengan operasi payudara dan hadir di acara perayaan LGBT.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement