Rabu 15 Feb 2023 19:05 WIB

Booking Hotel Secara Online Akan Lebih Hemat

The Luxton Bandung Hotel siapkan tarif menarik bagi costumer.

Red: Sandy Ferdiana
The Luxton Bandung Hotel
Foto: Istimewa
The Luxton Bandung Hotel

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Liburan adalah kegiatan yang paling menyenangkan bagi setiap orang. Fasilitas hotel menjadi salah satu pelengkap kegiatan liburan masyarakat. Untuk memudahkan pemesanan, saat ini kita sudah bisa melakukannya secara online.

Cukup dengan membuka situs pencarian hotel di smartphone, kita bisa memilih hotel manapun. Marketing Communication The Luxton Bandung Hotel Rahmatika Desiana menyarankan, sebaiknya tamu melakukan pemesanan kamar hotel secara online dengan mengunjungi website hotel tersebut.

''Dengan begitu, costumer akan mendapatkan banyak kemudahan, dan promosi menarik,'' ujar Rahmatika, Rabu (15/2/2023). Seperti The Luxton Bandung Hotel yang memberikan solusi  untuk tamu bisa pesan kamar melalui website The Luxton Bandung Hotel dengan harga special yang lebih murah.

Jadi, tidak ada salahnya untuk booking hotel secara online. Selain bisa menghemat waktu dan tenaga, juga bisa mendapatkan harga termurah di saat high season. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi langsung di nomor 022 4220700, atau mengunjungi situs kami di https://theluxton.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement