Sabtu 18 Feb 2023 17:52 WIB

Barisan Fitur Canggih dalam Wuling Alvez

Kini, brand China itu melengkapi jajaran produk SUV dengan menghadirkan produk Wuling Alvez.

Rep: Eric Iskandar/ Red: Partner
.
Foto: network /Eric Iskandar
.

JAKARTA--Di Indonesia, mobil SUV adalah salah satu mobil yang paling diminati karena bisa jadi kendaraan yang fleksibel. Hal itu pun mendorong sejumlah jenama otomotif ingin terus serius dalam menggarap pasar di segmen SUV.

Salah satu jenama yang baru saja menambah line-up SUV adalah Wuling. Kini, brand China itu melengkapi jajaran produk SUV dengan menghadirkan produk Wuling Alvez.

Product Planning Wuling Motors, Mahesa Ryan Pamuji mengatakan, compact SUV ini diperuntukkan bagi generasi muda yang kini mengutamakan desain dan fitur berkendara modern untuk menunjang gaya hidup dan kenyamanan dalam mobilitas sehari-hari.

“Tampilan desain yang stylish serta kehadiran berbagai fitur untuk mendukung perjalanan yang menyenangkan menjadi kebutuhan dari segmen generasi muda saat ini. Untuk itu, Alvez sebagai lini SUV compact terbaru, kami hadirkan dengan mengusung gaya desain yang stylish di eksterior, nuansa modern dan canggih di interior, plus fitur pendukung dalam perjalanan sehingga menyenangkan, serta kelengkapan keselamatan yang lengkap dalam satu kendaraan,” ujar Mahesa, Jumat (17/2/2023).