Sabtu 18 Feb 2023 21:03 WIB

Mas Witjak Bertekad Menangkan PPP Bersama Nelayan NU

Mas Witjak mengaku respons peserta Harlah membuatnya memiliki motivasi tinggi.

Red: Agus raharjo
Suasana peringatan Harlah ke-50 PPP di ICE BSD City, Tangerang, Jumat (17/2/2023).
Foto: Istimewa
Suasana peringatan Harlah ke-50 PPP di ICE BSD City, Tangerang, Jumat (17/2/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG--Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mengumumkan 13 nama baru yang bergabung dengan partai berlambang Ka’bah. Nama itu diumumkan saat peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-50 PPP di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City.

Salah satu nama yang diumumkan telah bergabung dengan PPP yakni Ketua Umum (Ketum) dari Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama (SNNU) Witjaksono. SNNU merupakan Badan Otonom resmi milik Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU).

Baca Juga

Plt Ketua Umum PPP Mardiono menyebutkan nama satu per satu tokoh yang bergabung dengan partainya di hadapan Presiden Joko Widodo. Saat Mardiono menyebutkan nama Witjaksono, peserta Harlah ke-50 PPP bersorak dan bertepuk tangan di Gedung ICE BSD City.

Mas Witjak mengaku respons peserta Harlah membuatnya memiliki motivasi tinggi memulai langkah politik di PPP. “Alhamdulillah jikalau keberadaan saya di PPP mendapat respons yang positif, semoga ini semakin menguatkan niat saya untuk memberikan sumbangsih terbaik bagi PPP dan masyarakat Indonesia,” tutur Mas Witjak dalam keterangan, Sabtu (18/2/2023).

 

Ia mengaku, sebagai salah satu pendatang baru di PPP, pihaknya siap bergabung dan mendukung PPP. Pengusaha muda asal Pati tersebut juga menyebut bahwa Nelayan Nusantara akan bersatu mendukung partai yang telah berusia setengah abad tersebut.

”Saya bersama Nelayan Nusantara menyatakan bergabung dan mendukung PPP bersama ulama menuju kemenangan,” ujarnya.

Mas Witjak mengaku gembira karena bisa menjadi bagian dari PPP. Menurutnya, jalur politik merupakan salah satu jalan untuk meluaskan kemanfaatan bagi masyarakat. ”Apalagi kita tahu bersama bahwa PPP ini adalah partai politik yang punya sejarah panjang dan sumbangsih besar dalam perjalanan republik ini,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement