Sabtu 18 Feb 2023 21:58 WIB

Film Berdarah Winnie-the-Pooh Ini akan Mengacaukan Memori Masa Kecil Penonton

Artikel ini mengandung sedikit spoiler film Winnie-the-Pooh Blood and Honey.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan dalam film horor Winnie-the-Pooh: Blood and Honey. Setidaknya ada lima adegan yang bisa mengacaukan masa kecil penonton. (ilustrasi)
Foto: Altitude Film Distribution
Salah satu adegan dalam film horor Winnie-the-Pooh: Blood and Honey. Setidaknya ada lima adegan yang bisa mengacaukan masa kecil penonton. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketika mendengar tentang Winnie The Pooh, mungkin yang tergambar di benak kita adalah beruang kecil lucu yang memakai kaus berwarna merah. Namun kini tokoh dalam karya penulis buku anak-anak AA Milne ini diubah menjadi mesin pembunuh yang kejam dalam film horor besutan sutradara Rhys Frake-Waterfield.

Dilansir USA Today, Jumat (17/2/2023), berikut ini adalah lima adegan di film horor Winnie-the-Pooh: Blood and Honey yang kemungkinan besar akan menghancurkan memori masa kecil Anda terhadap karakter tersebut. Pembahasan poin-poin plot dari film ini mengandung spoiler, jadi berhati-hatilah jika Anda belum menontonnya:

Baca Juga

1. Eeyore menjadi korban kanibal di 100 Acre Wood

Di awal film, Christopher Robin muda bertemu dengan teman-teman antropomorfik di 100 Acre Wood dan membawakan mereka makanan dan persahabatan. Namun, keadaan berubah menjadi gelap, ketika Robin kuliah, kelaparan terjadi selama musim dingin. Pooh, Piglet, Owl, dan Rabbit membunuh dan memakan Eeyore.