REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Deli Indonesia kini berjalan bersama Agnez Mo sebagai duta. Multitalenta, dinamis, dan Go Internasional adalah simbol kesuksesan karier seseorang.
Ciri-ciri tersebut erat kaitannya dengan Agnez Mo. Hal ini juga disebut cocok dengan Deli, yang memiliki beragam kategori, terus-menerus berinovasi, dan multinasional.
“Deli membuat ide-ideku lebih berwarna. Dengan Deli, proses kreatifku jadi lebih efisien. Deli #TemanSuksesku,” ujar Agnez Mo dalam video yang menampilkan kisah perjalanannya bersama Deli Indonesia, seperti dilansir dari Antara, Senin (20/2/2023).
Direktur Deli Group Indonesia, Peter Lim, mengatakan, Deli Indonesia sendiri percaya bahwa Deli dapat menjadi sahabat sukses masyarakat Indonesia, dan Deli berusaha untuk menjadi sahabat kebutuhan sehari-hari konsumen menuju kesuksesan. Menyertai perkembangan kreativitas dan kebijaksanaan anak-anak, dan juga menyertai karier dan kesuksesan orang dewasa.
Untuk itu, kata dia, Deli Indonesia akan terus menampilkan inovasi terbarunya untuk membuktikan bahwa Deli Indonesia dapat mengakar di pasar Indonesia.
“Mulai 18 Februari 2023, Deli Indonesia resmi meluncurkan lini eksklusif Agnez Mo, sebagai sajian inovatif untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia," kata dia.
“Rangkaian produk eksklusif Agnez Mo ini terbagi menjadi dua kategori, untuk anak-anak hingga remaja dan pekerja kantoran. Ini mencakup semuanya, mulai dari krayon, pensil, dan rautannya untuk pengajaran sekolah dan perguruan tinggi, hingga expanding file, display book, dan stapler untuk pekerjaan kantor” lanjut Peter.