Rabu 22 Feb 2023 20:16 WIB

Tayang Hari Ini, Missing Terasa Mencekam dan Bikin Penasaran

Missing merupakan sekuel yang berdiri sendiri dari film Searching rilisan 2018.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Foto adegan dari film Missing. Sekuel yang berdiri sendiri dari film Searching (2018) ini mengusung genre screenlife thriller.
Foto: Dok Columbia Pictures/Sony Pictures Releasing
Foto adegan dari film Missing. Sekuel yang berdiri sendiri dari film Searching (2018) ini mengusung genre screenlife thriller.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- June Allen (Storm Reid) diminta menjemput ibunya, Grace Allen (Nia Long), di bandara internasional Los Angeles, Amerika Serikat. Grace baru saja datang dari liburan romantis bersama sang kekasih, Kevin (Ken Leung), ke Kolombia.

Hanya saja, Grace dan Kevin tak muncul di bandara. Merasa sebal, June segera menghubungi ponsel ibunya tapi tak terhubung.

Baca Juga

Kekesalan itu berubah menjadi kepanikan karena Grace tidak kunjung diketahui keberadaannya. June menelepon pihak berwenang dan diminta untuk menunggu, sementara kasus "orang hilang" itu diselidiki.

Tidak sabar dengan minimnya informasi yang dia dapat, June mengandalkan teknologi untuk menjangkau Kolombia. Berbagai aplikasi dia gunakan untuk melacak keberadaan ibunya lintas negara.