Kamis 23 Feb 2023 09:12 WIB

Dua Pelari Elite Indonesia Tampil di Osaka Marathon

Osaka Marathon dimulai pada 2011 dengan lebih dari 30.000 peserta.

Red: Israr Itah
Pelari Reza Aulia Pradipta (kiri) dan Muhammad Ady Saputra.
Foto: Dokpri
Pelari Reza Aulia Pradipta (kiri) dan Muhammad Ady Saputra.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelari elite marathon Indonesia, Reza Aulia Pradipta dan Muhammad Ady Saputra, akan tampil di Osaka Marathon 2023. Keduanya akan merasakan pengalaman mengikuti marathon yang masuk dalam list World Major Marathon dengan label Gold di World Athletics Federation.

Reza dan Ady akan berlomba mencari waktu terbaik mereka saat berlari jarak jauh atau full marathon dengan para pelari elite dari berbagai negara. Persiapan kedua atlet ini juga sudah dilakukan dengan maksimal, demi meraih rekor baru mereka di Osaka Marathon.

Baca Juga

“Saya komit untuk berlatih lebih keras dari biasanya. Osaka Marathon adalah salah satu wishlist dalam karier profesional saya. Saya akan berusaha sekuat tenaga untuk membawa nama Indonesia di race nanti,” kata Reza, pelari asal Jawa Barat yang kerap memenangi lomba lari marathon. 

Senada dengan Reza, Ady juga sangat termotivasi untuk meraih best time di Osaka Marathon. “Saya siap secara jiwa raga untuk menembus personal best saya dengan demi bendera Merah-Putih di Osaka Marathon!” kata Ady.