Ahad 26 Feb 2023 20:25 WIB

Antony MU: Final Pertama di Musim Pertama Saya akan Terasa Istimewa

Antony terus memperbincangkan final nanti dengan rasa semangat.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Pemain Manchester United  Antony memberi tepuk tangan kepada para penggemar di akhir pertandingan sepak bola leg kedua playoff Liga Europa antara Manchester United dan Barcelona di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris,  Jumat (24/2/2023) dini hari WIB
Foto: AP Photo/Dave Thompson
Pemain Manchester United Antony memberi tepuk tangan kepada para penggemar di akhir pertandingan sepak bola leg kedua playoff Liga Europa antara Manchester United dan Barcelona di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Jumat (24/2/2023) dini hari WIB

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Winger Manchester United, Antony, mengatakan para pemain ingin membawa klub kembali ke puncak menjelang final Carabao Cup malam hari ini. United akan bertandang ke London untuk menghadapi Newcastle United di final Carabao Cup.

Salah satu pemain yang akan berharap untuk memberikan dampak pada hari ini adalah rekrutan musim panas, Antony, yang mengatakan bahwa ia bertekad untuk mengembalikan United kembali ke tempat yang seharusnya.

Baca Juga

photo
Selebrasi pesepakbola Manchester United Antony setelah menjebol gawang Everton pada putaran ketiga Piala FA 2022/2023 di Stadion Old Trafford, Sabtu (7/1/2023) WIB. - (AP/Dave Thompson)

"Ketika saya datang ke sini, saya mengatakan bahwa Manchester United adalah klub besar dan kami akan mengembalikan klub ini ke tempat yang semestinya - memperjuangkan dan memenangkan trofi," katanya kepada media klub menjelang final.

"Kami tahu bahwa ini akan menjadi tugas yang sulit, tetapi kami sadar betapa besarnya kami sebagai sebuah klub dan betapa bagusnya kami." ujarnya.

"Ini akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan, di musim pertama saya, jika kami bisa memenangkan trofi. Saya harap saya dapat mempertahankan hal ini sehingga lebih banyak kejayaan akan menyusul," kata dia. 

Antony berharap ini akan menjadi momen yang istimewa. "Saya sangat bersemangat," katanya. "Saya telah berbicara dengan teman-teman saya di rumah tentang hal ini, ini akan menjadi yang pertama kalinya bagi saya. Ini akan menjadi hari yang sangat besar bagi saya, saya tidak sabar menunggu hari ini tiba. Final pertama Anda di musim pertama Anda akan selalu menjadi istimewa."

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَكَتَبْنَا عَلَيْهِمْ فِيْهَآ اَنَّ النَّفْسَ بِالنَّفْسِ وَالْعَيْنَ بِالْعَيْنِ وَالْاَنْفَ بِالْاَنْفِ وَالْاُذُنَ بِالْاُذُنِ وَالسِّنَّ بِالسِّنِّۙ وَالْجُرُوْحَ قِصَاصٌۗ فَمَنْ تَصَدَّقَ بِهٖ فَهُوَ كَفَّارَةٌ لَّهٗ ۗوَمَنْ لَّمْ يَحْكُمْ بِمَآ اَنْزَلَ اللّٰهُ فَاُولٰۤىِٕكَ هُمُ الظّٰلِمُوْنَ
Kami telah menetapkan bagi mereka di dalamnya (Taurat) bahwa nyawa (dibalas) dengan nyawa, mata dengan mata, hidung dengan hidung, telinga dengan telinga, gigi dengan gigi, dan luka-luka (pun) ada qisas-nya (balasan yang sama). Barangsiapa melepaskan (hak qisas)nya, maka itu (menjadi) penebus dosa baginya. Barangsiapa tidak memutuskan perkara menurut apa yang diturunkan Allah, maka mereka itulah orang-orang zalim.

(QS. Al-Ma'idah ayat 45)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement