Senin 27 Feb 2023 09:10 WIB

Resmikan Gedung Baru DPP, BMI Bertekd Maksimal untuk Pemilu 2024

Gedung lima lantai ini dilengkapi dilengkapi dengan creative hub.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Peresmian gedung DPP BMI di kawasan Tebet, Tebet, Jakarta Selatan, Ahad (26/2/2023).
Foto: Dok. Web
Peresmian gedung DPP BMI di kawasan Tebet, Tebet, Jakarta Selatan, Ahad (26/2/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Organisasi sayap PDI-P, Banteng Muda Indonesia (BMI), bertekad mengantarkan PDI-P menjadi pemenang Pemilu 2024. Dilansir dari Antara, Ketua Umum DPP (Dewan Pimpinan Pusat) BMI, Mochamad Herviano Widyatama mengatakan, pihaknya akan fokus merangkul anak muda yang merupakan pemilih mayoritas pada pemilu tahun depan, dengan komposisi mencapai 60 persen. 

"Kami keluarga besar Banteng Muda Indonesia siap gas pol untuk membantu kemenangan hatrick (di Pemilu) 2024," kata Herviano dalam acara peresmian gedung DPP BMI di kawasan Tebet, Tebet, Jakarta Selatan, Ahad (26/2/2023).

Baca Juga

Menurut Herviano, peresmian gedung baru tersebut menjadi pendorong semangat bagi seluruh pengurus dan anggota untuk terus bergotong-royong dan berkreasi dalam memperjuangkan kepentingan kaum muda, termasuk pelaku UMKM, yang juga menjadi bagian dari perjuangan memenangkan PDI-P dalam Pemilu 2024. 

"Kita pengurus besar Banteng Muda Indonesia bersyukur, bisa bergotong royong mempunyai kantor. Untuk semua kawan-kawan yang punya UMKM, silahkan datang dan berkolaborasi di sini. Termasuk produk-produknya bisa dipajang, kapan saja. Tinggal datang ke sini. Juga ada produk-produk lainnya yang sifatnya UMKM atau usaha yang dirintis oleh semua kaum muda se-Indonesia," papar Herviano.