Selasa 07 Mar 2023 08:24 WIB

Bantuan Bagi Warga Terdampak Kebakaran di Plumpang Terus Disalurkan

Menteri BUMN Erick Thohir terus melakukan koordinasi untuk merelokasi.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah turut menyalurkan bantuan bagi korban  Kegiatan ini berlangsung di Posko Bantuan RPTRA Rasela Rawa Badak akhir pekan kemarin.
Foto: Dok. Web
Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah turut menyalurkan bantuan bagi korban Kegiatan ini berlangsung di Posko Bantuan RPTRA Rasela Rawa Badak akhir pekan kemarin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah warga terdampak bencana kebakaran di Plumpang, Jakarta Utara masih menempati tenda-tenda pengungsian. Bantuan kepada para pengungsi pun masih terus disalurkan. Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah turut menyalurkan bantuan bagi korban  Kegiatan ini berlangsung di Posko Bantuan RPTRA Rasela Rawa Badak akhir pekan kemarin. 

Bantuan diserahkan oleh Plt. Direktur Keuangan Askrindo Syariah Subagio Istiarno melalui Rumah Zakat, yang diterima oleh CEO Rumah Zakat Irvan Nugraha. 

Baca Juga

"Kami turut prihatin dan duka mendalam atas kejadian kebakaran di Plumpang yang mengakibatkan korban yang tidak sedikit. Semoga para korban dapat selalu sabar dan tawakkal menghadapinya," ujar Subagio Istiarno. 

Kejadian kebakaran di Plumpang bukan hanya menimbulkan dampak kerugian materil tetapi juga moril bagi korban bencana.