REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Sejalan dengan strategi yang dicanangkan oleh Otoritas Jasa Keungan (OJK), yang akan terus menjadikan perempuan sebagai prioritas utama tujuan edukasi keuangan. Asuransi Astra memulai gerakan kampanye #PerempuanBermakna yang akan digelar sepanjang bulan Maret 2023.
Pelaksanaan Kampanye #PerempuanBermakna juga sekaligus untuk menyambut peringatan Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada tanggal 8 Maret 2023.
Kampanye ini berisikan kegiatan dan program yang dapat diikuti oleh pelanggan hingga masyarakat guna memperoleh berbagai literasi seperti keuangan hingga menunjukkan dukungan serta memberikan apresiasi atas pencapaian para perempuan yang memiliki sejuta makna dan keistimewaan. Dari kompetisi foto hingga pembagian souvenir bagi para pelanggan, kampanye ini diharapkan dapat memberikan peace of mind, tidak hanya kepada para perempuan namun juga seluruh masyarakat Indonesia.