Kamis 09 Mar 2023 18:00 WIB

Rashford: Saya 100 Persen Mendukung Bruno Fernandes Tetap Jadi Pemimpin MU

Rashford mengingatkan kepada siapapun bahwa tak ada kapten sempurna.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Manchester United  Bruno Fernandes bereaksi setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Manchester United di Anfield di Liverpool, Inggris,  Senin (6/3/2023) dini hari WIB. Liverpool memenangkan pertandingan 7-0.
Foto: AP Photo/Jon Super
Pemain Manchester United Bruno Fernandes bereaksi setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Manchester United di Anfield di Liverpool, Inggris, Senin (6/3/2023) dini hari WIB. Liverpool memenangkan pertandingan 7-0.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Penyerang Manchester United Marcus Rashford memberikan dukungan untuk Bruno Fernandes. Dalam beberapa hari terakhir, Fernandes terus mendapat sorotan.

Itu karena kinerja yang ia perlihatkan saat memperkuat MU menghadapi Liverpool. The Red Devils kalah 0-7 dari sang rival. Fernandes memakai ban kapten United dalam duel di Stadion Anfield, Senin (9/3/2023) dini hari WIB itu.

Baca Juga

Sikapnya selama pertandingan tidak disukai beberapa kalangan. Pundit Sky Sports yang juga legenda hidup the Red Devils, Gary Neville, terang-terangan mengkritik pria Portugal itu. Neville menyebut aksi yuniornya memalukan.

Pundit BBC, Chris Sutton menilai Fernandes tidak layak menjadi kapten Setan Merah. Menurutnya masih ada pemain lain yang pantas mengemban jabatan tersebut. Salah satunya Casemiro.