Jumat 10 Mar 2023 17:03 WIB

Berikut Update yang Hadir Pada Patch 4.1 Wild Rift, Apa Saja?

Patch baru tersebut membawa sejumlah update, mulai dari champions baru, ranked season 9, hingga skin-skin eksklusif.

Rep: Masrinedi Umar Umar/ Red: Partner
.
Foto: network /Masrinedi Umar Umar
.

sumber: twitter/@wildrift
sumber: twitter/@wildrift

IBUGAME -- Minggu depan, Wild Rift resmi merilis patch terbarunya 4.1 yang dinamakan High Five. Patch terbaru tersebut dijadwalkan akan dirilis pada Kamis (16/3/2023) mendatang. Hadirnya patch 4.1 dari game mobile tersebut menyajikan beberapa update-update menarik di dalamnya. Langsung saja, berikut adalah update-update yang dihadirkan dalam patch terbaru 4.1 Wild Rift.

Urgot the Dreadnought dan Twitch the Plague Rat

Untuk patch 4.1 yang dirilis minggu depan, Wild Rift secara resmi memperkenalkan dua champions terbarunya, yaitu Urgot dan Twitch. Mereka adalah champions yang sama-sama berasal dari wilayah Zaun.

Mereka juga mempunyai kemampuan menguasai racun yang ada pada masing-masing mereka. Bahkan, mereka menembakkan racun kepada musuh untuk menyerang maupun bertahan.

Selain memiliki kesamaan, mereka berdua juga mempunyai perbedaan. Urgot merupakan champions dengan peran sebagai fighter, serta Twitch adalah champions yang mempunyai kemampuan sebagai Attack Damaged Carry (ADC).

Tentu dengan perbedaan seperti itu, gaya bertarung serta ability Urgot dan Twitch pun juga berbeda. Berikut adalah detail Ability dari dua champions terbaru WIld Rift.

Urgot

Corrosive Charge : Urgot menembakkan tabung berisi cairan korosif ke musuh, kemudian meledak. Efeknya mampu memberikan physical damage dan memperlambat pergerakan musuh.

Purge : Urgot menembakkan rentetan peluru dari tangan mekaniknya ke musuh. Skill ini dapat memberikan damage ke musuh yang dihasilkan dari tembakannya.

Disdain : Urgot mampu melakukan dash kemana saja. Jika musuh terkena serangan ini, mereka mendapatkan efek stun selama beberapa detik.

Fear Beyond Death : Ultimate dari Urgot ini memungkinkan dia melontarkan sebuah pengait dari dalam perutnya, ke musuh. Jika pengait ini tepat mendarat ke musuh, mereka akan ditarik olehnya dan menerima damage yang dihasilkan dari gerinda dalam perutnya.

Twitch

Ambush : Twitch mampu berklamuflase jika ability ini diaktifkan. Efek dari Ambush ini menghasilkan attack speed.

Venom Cask : Twitch melempar tong berisi racun ke musuh. Efeknya memberikan damage serta memperlambat pergerakan musuh.

Contaminate : Jika musuh tertempel efek dari racun yang dihasilkan oleh Twitch, racun tersebut bisa memberikan damage lebih apabila Twitch meledakkannya.

Spray and Pray : Twitch mampu mengeluarkan kekuatan panahnya 100 persen.

Item Baru

Update berikutnya dari patch 4.1 Wild Rift adalah menghadirkan tiga item baru, yaitu Amaranth Twinguard, Mantle of the Twelfth Hour, dan Searing Crown. Wild Rift menuturkan, item-item terbaru tersebut bakal diperuntukkan untuk champions-champions tank.

Masing-masing dari item unik ini mempunyai kelebihannya. Amaranth Twinguard memberikan efek menjadikan fisik lebih besar, tenacity, armor, serta magic resistance. Mantle of the Twelfth Hour memberikan efek pemulihan HP jika health bar berkurang.

Kemudian untuk Searing Crown, item ini mampu memberikan efek bakar kepada musuh. Sekilas, item baru ini kinerjanya serupa dengan Sunfire Cape.

Selain itu, perubahan kepada beberapa item-item Wild Rift juga masuk ke dalam patch 4.1. Terdapat item-item yang menerima perubahan pada patch tersebut, di antaranya Abyssal Mask, Force of Nature, Thornmail, Sunfire Cape, dan Bramble Vest.

Detail dari semua item-item di atas akan diberikan Wild Rift melalui catatan patch 4.1 minggu mendatang.

Ranked Season 9

Update berikutnya adalah hadirnya ranked dan wild pass season 9 dari Wild Rift. Ada beberapa perubahan yang diberikan game mobile besutan Riot Games tersebut pada patch 4.1, khususnya untuk ranked.

Setelah patch 4.1 rilis, ranked season 9 akan membawa perubahan terbaru dimana pemain yang ingin climbing menuju rank Grandmaster serta Challenger, akan menggunakan sign. Artinya, sign menjadi item penting jika kalian ingin promosi ke dua rank tersebut.

Baik itu Grandmaster ataupun Challenger akan memakan sign yang berbeda. Jika kalian ingin naik ke rank Grandmaster, bakal membutuhkan 40 sign. Sementara untuk Challenger membutuhkan sebanyak 60 sign.

Wild Pass, Event, serta Skin Terbaru

Wild Rift juga menghadirkan Wild Pass melalui patch terbarunya tersebut. Wild Pass mendatang akan memberikan sejumlah update terbaru di dalamnya. Selain itu, Wild Pass juga memberikan item-item menarik yang bisa kalian dapatkan. Terlebih lagi, Wild Pass tersebut merilis skin terbaru untuk Vi, yaitu Superhero Vi.

Selain skin eksklusif Superhero Vi, Wild Rift juga menghadirkan skin eksklusif lain yaitu Glorious Armada Twisted Fate. Skin ini bisa kalian dapatkan apabila fokus mengerjakan climbing pada ranked.

Sederet skin-skin menarik lainnya juga dihadirkan Wild Rift melalui patch 4.1. Di antaranya lini skin NOVA, lini skin Dawnbringer, Omega Squad Twitch serta High Noon Urgot. Terakhir, ada tiga event yang bakal dirilis melalui patch 4.1 Wild Rift. Di antaranya Urgot Trivia, Twitch Ambush, serta Card Trick Chaos.

Itulah sejumlah update-update yang hadir ke dalam patch 4.1 Wild Rift. Detail dari patch tersebut akan dirilis pada Kamis mendatang.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement