REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Indomobil Wahana Trada sebagai Agen Pemegang Merek Citron di Indonesia, turut serta dalam perhelatan Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) yang berlangsung pada tanggal 10 hingga 19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Tan mengatakan, pengunjung GJAW akan dapat melihat dan merasakan jajaran kendaraan andalan Citron di stannya.
"Kami menampilkan kendaraan yang bergaya, memberikan kebebasan memilih bagi konsumen untuk produk yang disukai serta memberikan pengalaman bebas khawatir dengan produk dan solusi sederhana," kata Advisory Board Indomobil Group Tan Kim Piauw dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (10/3/2023).
Line-up kendaraan yang dipamerkan terdiri dari Citron C3 hatchback praktis dengan kenyamanan yang disesuaikan untuk sebuah SUV, Citron C5 Aircross SUV yang nyaman, modern, dan dinamis, serta Citron -C4 hatchback elektrik kompak. Citron Indonesia juga akan menampilkan Ami Buggy, kendaraan listrik roda empat mungil yang dirancang untuk petualangan dan kebebasan bergerak dengan nuansa liburan yang menyenangkan.
Merayakan debutnya di ajang GJAW, Citron Indonesia memberikan promo spesial berupa lucky dip dengan hadiah, yaitu cashback senilai hingga Rp26 juta, paket aksesoris gratis serta paket body coating gratis untuk setiap transaksi pembelian di pameran ini. Model-model yang ditampilkan merupakan inovasi terobosan dari Citron untuk mobilitas yang lebih nyaman.
Citron Advance Comfort, berupa Flying Carpet Ride dan Cocoon Effect hadir di setiap produk yang dipamerkan dengan tingkatan yang paling standard di Citron C3 serta yang paling ultimate di Citron C5 Aircross.
Kenyamanan berkendara hasil dari suspensi hidrolik inovasi Citron serta kekedapan kabin yang sempurna merupakan ciri khas.
Ia mengatakan, Citron berkomitmen untuk menempatkan prioritas pada ketenangan pikiran pelanggannya. Melalui tagline Dare-to-Care, Citron memberikan kemudahan bagi pelanggan dan calon pelanggan dengan Citizen Program mulai saat calon pelanggan memilih dan membeli mobil yang diinginkan hingga kemudahan dalam hal pemeriksaan dan perawatan mobil secara berkala.
Program ini menyederhanakan pengalaman memiliki mobil melalui jaringan layanan holistik yang mencakup layanan penjualan dan purna jual. "Pelanggan akan dapat mengatur janji temu untuk inspeksi dan perawatan mobil reguler, serta memilih dan membeli mobil yang mereka inginkan secara online," katanya.