Nasi Biryani dan Sup Buntut, Andalan Menu Bukber di Harris Kelapa Gading

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Indira Rezkisari

Rabu 15 Mar 2023 06:59 WIB

Sajian menu-menu andalan selama Ramadhan dengan tema Timur Tengah, Indonesia, dan Eropa di Harris Cafe, Hotel Harris & Conventions Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (13/3/2023). Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah Sajian menu-menu andalan selama Ramadhan dengan tema Timur Tengah, Indonesia, dan Eropa di Harris Cafe, Hotel Harris & Conventions Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (13/3/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Alunan musik gambus akan menyambut telinga pengunjung Harris Cafe selama Ramadhan. Ornamen khas bulan puasa dan bedug bertajuk “Ramadan Iftar” sudah menghiasi area dalam Harris Cafe di Hotel Harris & Conventions Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Restaurant manager Harrris Cafe, Laspra, mengatan musik gambus akan dimainkan secara langsung setiap hari selama Ramadhan. Untuk urusan makanan, Harris Cafe mengsung konsep Timur Tengah, Indonesia, dan Eropa demi memanjakan pelanggannya. Menu nasi biryani dan sup buntut jadi hidangan yang wajib dicoba pengunjung selama Ramadhan.

Baca Juga

“Nasi biryani dan sup buntut kita oke banget,” kata Laspra di Harris Cafe, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (13/3/2023).

photo
Sajian menu-menu andalan selama Ramadhan dengan tema Timur Tengah, Indonesia, dan Eropa di Harris Cafe, Hotel Harris & Conventions Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (13/3/2023). - (Republika/Umi Nur Fadhilah)