Kamis 16 Mar 2023 08:41 WIB

Di Maria dan Chiesa Berpeluang Besar Turun Bela Juventus Lawan Freiburg

Allegri mengatakan sulit untuk menurunkan Di Maria dan Chiesa sebagai starter.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Winger Juventus Angel Di Maria siap dimainkan lawan SC Freiburg di Liga Europa.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Winger Juventus Angel Di Maria siap dimainkan lawan SC Freiburg di Liga Europa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Massimiliano Allegri mengisyaratkan Angel Di Maria dan Federico Chiesa berpotensi menjadi starter Juventus saat melawan SC Freiburg pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa di Stadion Europa Park, Freiburg, Jumat (17/3/2023) dini hari WIB. Namun peluang memainkan keduanya sejak awal, apalagi bermain penuh, sangat kecil.

Di Maria dan Federico Chiesa masuk dalam skuad Nyonya Tua yang berangkat ke Jerman. Namun, kata Allegri, keduanya belum dalam kondisi 100 persen.

Baca Juga

"Tampaknya amat sulit bagi mereka untuk tampil sejak awal, karena kami baru saja memulihkan mereka pagi ini. Namun mereka bisa saja digunakan selama pertandingan. Saya akan mengevaluasi Chiesa dan Di Maria besok (Kamis) pagi dan dari sana saya bisa membuat keputusan tentang susunan pemain," kata Allegri dalam konferensi pers Rabu (15/3/2023), dikutip dari Football Italia.

Di Maria merupakan pahlawan kemenangan Juventus pada leg pertama. Sundulannya memastikan kemenangan Bianconeri 1-0. Sayangnya, ia kemudian mengalami cedera dalam pertandingan tersebut sehingga harus melewatkan beberapa sesi latihan.