Kamis 16 Mar 2023 15:54 WIB

MIUI 14 Muncul di Tiga Ponsel Xiaomi Ini

Versi terbaru ini mencakup berbagai fitur inovatif.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Natalia Endah Hapsari
Xiaomi, pabrikan elektronik Cina, meluncurkan pembaruan terbarunya, MIUI 14, untuk semakin banyak ponselnya./ilustrasi.
Foto: EPA
Xiaomi, pabrikan elektronik Cina, meluncurkan pembaruan terbarunya, MIUI 14, untuk semakin banyak ponselnya./ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Xiaomi, pabrikan elektronik Cina, meluncurkan pembaruan terbarunya, MIUI 14, untuk semakin banyak ponselnya. Ponsel terbaru yang menerima pembaruan adalah Xiaomi 12 Pro, Redmi Note 10S, dan POCO F2 Pro. Xiaomi 12 Pro menerima pembaruan dalam versi stabil, bersama dengan Android 13, mulai dari India. Pengumuman itu dibuat oleh akun Twitter MIUI India.

Dilansir dari laman GizChina, Kamis (16/3/2023), pembaruan MIUI 14 Global telah menghasilkan desas-desus untuk sementara waktu sekarang. Dengan penggemar yang sangat menantikan peluncurannya untuk model yang kompatibel.

Baca Juga

Versi terbaru ini mencakup berbagai fitur inovatif dan menjanjikan pengalaman pengguna yang lebih baik dibandingkan dengan iterasi sebelumnya. Kabar bahwa tiga model smartphone tambahan kini menerima pembaruan MIUI 14 pasti akan menambah kehebohan.

Redmi Note 10S menerima pembaruan global MIUI 14 dengan versi V14.0.2.0.TKLMIXM. Yang berbasis Android 13. Namun, hal yang sama tidak berlaku untuk POCO F2 Pro. Yang menerima pembaruan MIUI 14, tetapi dalam versi berbasis Android 12, khususnya build V14.0.1.0.SJKEUXM.

Versi terbaru MIUI 14 hadir dengan banyak fitur baru, termasuk keringanan umum sistem operasi, peningkatan efisiensi, lebih banyak kemungkinan penyesuaian, perubahan ikon dan folder, peningkatan pencarian dalam pengaturan, dan banyak lagi. 

Jika Anda ingin memperbarui Xiaomi 12 Pro, Redmi Note 10S, atau POCO F2 Pro, Anda dapat melakukannya dengan membuka pengaturan sistem dan mengikuti jalur “Pengaturan > Info sistem > versi MIUI > Periksa pembaruan”. Jika Anda belum menemukan pembaruan apa pun, jangan putus asa, coba lagi dalam beberapa jam atau hari.

Secara keseluruhan, pembaruan MIUI 14 terbaru adalah peningkatan yang signifikan, memberikan lebih banyak fitur dan opsi penyesuaian kepada pengguna. Dengan lebih banyak smartphone yang menerima pembaruan dalam beberapa minggu mendatang, Xiaomi terus menunjukkan komitmennya untuk memberikan pengalaman pengguna yang berkualitas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement