Jumat 17 Mar 2023 19:53 WIB

Mencicip Gurihnya Ayam Panggang Khas Dubai di Indonesia

Chicking Dubai's Family Restaurant membawa cita rasa asli dari negara asalnya, Dubai.

Rep: Agus Raharjo/ Red: Qommarria Rostanti
Menu ayam panggang Chiking Dubais Family Retaurant.
Foto: Republika/Agus Raharjo
Menu ayam panggang Chiking Dubais Family Retaurant.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mau menjajal makanan khas Dubai? Tak perlu terbang ke Dubai apabila ingin mencoba kuliner bercita rasa khas kota yang terletak di Uni Emirat Arab (UEA) ini. Pasalnya di Indonesia, ada gerai ayam panggang Chicking Dubai’s Family Restaurant yang mampu mengobati rasa rindu terhadap cita rasa ayam asli Dubai.

Untuk menarik lebih banyak konsumen, PT Ayam Top Dubai (ATD) menambah satu gerai Chicking Dubai's Family Restaurant di Green Lake City, Ruko Food City nomor 50-51, Jakarta Barat. Gerai tersebut resmi mulai beroperasi pada Sabtu (18/3/2023). Sebelumnya, gerai Chicking sudah ada di Hypermart QBig BSD City Tangerang, Chicking Pontianak, dan Chicking Senopati. 

Baca Juga

Direktur Utama PT ATD Boedi Utomo mengatakan, setelah pembukaan gerai di Green Lake City, pihaknya berencana menambah 10 gerai lagi di seluruh Indonesia. Rencananya akan dibuka di Jabodetabek, Makassar, Medan, Bandung, dan sejumlah kota di Provinsi Jawa Tengah. 

“Kami berharap masyarakat yang pernah makan ayam Chicking di Dubai, keinginannya kembali merasakan cita rasa di sana bisa terobati,” kata Boedi Utomo saat konferensi pers di Green Lake City, Jakarta Barat, Jumat (17/3/2023).