Senin 20 Mar 2023 21:43 WIB

Brand Siti Khadijah Luncurkan Koleksi Mukena Terbaru, Simpel dengan Aksen Floral

Muken terbaru Siti Khadijah dapat menutup pada area bawah dagu yang elastis.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Koleksi terbaru jenama mukena Siti Khadijah.
Foto: Dok Siti Khadijah
Koleksi terbaru jenama mukena Siti Khadijah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Untuk melengkapi khidmatnya Hari Raya Idul Fitri mendatang, jenama mukena Siti Khadiijah menghadirkan koleksi terbarunya. Terdapat sembilan model mukena yang juga telah diperagakan pada ajang Muslim Fashion Festival (Muffest+) 2023 beberapa waktu lalu.

Mengusung gaya simpel, classy, dan elegan, koleksi mukena teranyar dari Siti Khadijah hadir dengan aksen bunga-bungaan dan warna-warna lembut. Dikutip dari pernyataan resmi jenama, mukena Siti Khadijah mengedepankan kenyamanan dan desain minimalis.

Baca Juga

Siti Khadijah terus konsisten menerapkan teknik bordiran handmade pada setiap mukena untuk melestarikan ragam seni autentik. Namun, dibarengi juga dengan inovasi teknologi terkini sehingga membuat pengguna nyaman saat beribadah.

"Mukena Siti Khadijah memiliki keunggulan dari desainnya. Tak hanya pemilihan bahan, warna, dan ukuran, mukena Siti Khadijah juga meriset secara khusus ukuran wajah konsumen Indonesia dan Malaysia," ujar CEO Siti Khadijah, Muhammad Mukhlis Aminuddin.