Jumat 24 Mar 2023 15:59 WIB

Persita Tangerang Berharap Curi Poin di Kandang Persik Kediri

Duran berharap para pemain Persita mengeluarkan kemampuan terbaik.

Red: Endro Yuwanto
Luis Edmundo (kiri), pemain yang kini menjadi pelatih Persita Tangerang.
Luis Edmundo (kiri), pemain yang kini menjadi pelatih Persita Tangerang.

REPUBLIKA.CO.ID, KEDIRI -- Persita Tangerang menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi tuan rumah Persik Kediri dalam laga tunda pekan ke-18 Liga 1 yang akan digelar di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Jumat (24/3/2023) malam. Pelatih Persita Tangerang Luis Edmundo Duran menjelaskan, sebelumnya tim pelatih sudah melakukan analisa terhadap kekuatan lawan.

Duran berharap, para pemainnya mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan berhasil mencuri poin di kandang Persik.

Baca Juga

"Kami tahu kelebihan dari tim Persik Kediri. Semoga rencana kami berjalan lancar. Para pemain akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya di lapangan," kata Duran, Jumat (24/3/2023).

Duran juga tidak mau ambil pusing dengan capaian Persik saat ini yang tak terkalahkan di enam laga terakhir. Ia menganggap setiap pertandingan yang dijalani oleh timnya berjalan sulit. Apalagi Persik bermain di kandang sendiri.

"Buat saya semua tim sulit. Kalau tentang hasil tren positif tidak terlalu penting. Kalau kami main di sini mudah-mudahan dapat hasil maksimal," jelas Duran.

Persik Kediri saat ini berada di urutan ke-14 klasemen sementara Liga 1 dengan mengumpulkan 35 poin. Sedangkan Persita Tangerang berada di urutan kedelapan klasemen sementara dengan capaian 41 poin.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement