Sabtu 25 Mar 2023 22:37 WIB

Cara Cek History Chat WhatsApp Terbaru, Bisa Kepoin Pasangan

Cara Cek Riwayat WhatsApp ini jangan disalahgunakan

Rep: Muhyiddin Yamin/ Red: Partner
.
Foto: network /Muhyiddin Yamin
.

WhatsApp messenger, cara mengetahui chat history

BOYANESIA -- Sebagaimana yang telah kita ketahui, aplikasi WhatsApp sangat berperan penting sekali dalam menemani keseharian kita. Di dalam aplikasi obroal ini telah disediakan fitur-fitur yang luar biasa dan bisa kita gunakan secara gratis.

Nah, dalam artikel kali ini kami akan membagikan tutorial untuk mengetahui orang yang sering dihubungi di WhatsApp atau cara cek history pesan WhatsApp. Misalnya, jika ingin mengetahui atau kepoin pesan yang sering dikirim oleh pasangan kita, sobat bisa terus membaca tutorial ini.

Oke langsung saja, ini lah tujuh langkah kepoin chat history pasangan kita di WhatsApp:

1. Download aplikasi WA

Langkah pertama yang perlu kalian lakukan tentunya harus memiliki aplikasi WhatsApp. Jika kalian belum memiliki aplikasi WhatsApp silakan kalian masuk ke Play Store. Lalu di kolom pencarian kalian klik saja atau ketik WhatsApp. Setelah muncul, langsung saja download. Atau kalau sudah punya, tinggal update saja untuk mendapatkan versi terbaru.

2. Pinjam HP pasangan Anda

Selanjutnya, buka aplikasi WhatsApp yang telah didownload tadi. Jika kalian ingin mengetahui orang yang sering dihubungi oleh pasangan kalian, caranya adalah pinjam handphone-nya dan buka WhatsApp pasangan kalian.

3. Klik Setelan

Setelah masuk ke WhatsApp pasangan kalian, klik titik tiga di pojok kanan atas. Lalu, kalian klik Setelan dan pilih tulisan Chat. Kemudian sklian scroll ke bawah dan kalian klik tulisan Riwayat chat.

4. Klik Ekspor Chat

Setelah mengklik Riayat Chat, kalian akan disuguhkan dengan empat opsi, yaitu Ekspor Chat, Asrsipkan Semua Chat, Bersihkan Semua Chat, dan Hapus Semua Chat. Nah, karena kalian inmgin mengetahui orang yang sering dihubungi pasangan kalian, maka pilih Ekspor Chat.

Setelah mengklik Ekspor Chat, kalian akan langsung mengetahui siapa saja yang sering dihubungi oleh pasangan kalian dan bisa mengetahui juga chat terbaru dari pasangan kalian.

5. Klik nama kontak

Langkah selanjutnya untuk kepoin pasangan kalian, silakan kalian klik saja nama kontak orangnya langsung. Lalu, akan dua keterangan yaitu, Tanpa Media dan Sertakan Media. Lalu pilihlah sesuai kebutuhan kalian.

6. Pilih Sertakan Media

Jika kalian memilik opsi Tanpa Media, maka kalian tidak akan mengetahui gambar atau video yang dikirim pasangan kalian. Karena itu, agar informasinya lebih lengkap, kalian bisa pilih opsi Sertakan Media, sehingga kalian bisa mengetahui gambar atau video yang dikirimkan kalian.

7.Kirimkan ke WhatsApp pribadi

Setelah memilih Sertakan Media, silahkan tunggu beberapa saat. Setelah itu, langkah terakhir adalah kalian kirimkan chat history pasangan kalian ke nomor WhatsApp pribadi kalian yang ada di handphone pasangan kalian. Maka, kalian akan bisa melihat semua riwayat chat pasangan kalian, walaupun chat itu sudah dihapus.

Mudah kan? Selamat mencoba. Semoga bermanfaat untuk kalian semua ya guys ya. Di sini kami hanya ingin berbagi ilmu. Tapi tentunya kami tekankan agar cara ini kalian gunakan dengan cara yang baik, jangan kalian salah gunakan.

Baca juga:

Download GB WhtasApp Versi Terbaru, Cek Keuntungan dan Kerugiannya

Nama Instagram Keren 2023, Langsung Banjir Folower

Cara Download Video Tiktok dengan Snaptik, Sangat Mudah Guys

Cara Download Video Tiktok Tanpa Logo dengan ssstik, Hanya Tiga Langkah

sumber : https://boyanesia.republika.co.id/posts/207486/cara-cek-history-chat-whatsapp-terbaru-bisa-kepoin-pasangan
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement