Cara TikTok Meriahkan Ramadhan dan Lebaran

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Natalia Endah Hapsari

Ahad 26 Mar 2023 06:33 WIB

TikTok Indonesia meluncurkan kampanye Ramadhan bertajuk SerunyaBareng./ilustrasi. Foto: EPA-EFE/Bo Amstrup TikTok Indonesia meluncurkan kampanye Ramadhan bertajuk SerunyaBareng./ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA—Menyambut bulan suci Ramadhan, platform hiburan TikTok, kembali meluncurkan kampanye Ramadhan bertajuk #SerunyaBareng. Dalam kampanye ini, TikTok akan menghadirkan berbagai program dan kegiatan seru untuk menemani masyarakat menjalani Ramadhan selama sebulan penuh.

Country Head of Operations, TikTok Indonesia Mahwari Sadewa Jalutama mengungkapkan alasannya mengadakan kampanye Ramadhan bertajuk #SerunyaBareng.

Baca Juga

“Sebenarnya kita melihat dari budaya masyarakat walaupun sekarang-sekarang itu sudah mulai bebas atau menuju normal, tetapi budaya online tetap melekat,” ujar  Mahwari di acara virtual “Konferensi Pers Peluncuran Kampanye Ramadan #SerunyaBareng di TikTok”.

Lebih lanjut dia menjelaskan kreator konten dan komunitas menggunakan TikTok untuk berbagi inspirasi, saling menghibur, dan memenuhi kebutuhan mereka. Misalnya, mencari inspirasi, berbelanja, mencari tutorial dan sebagainya.