REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA—Menyambut bulan suci Ramadhan, platform hiburan TikTok, kembali meluncurkan kampanye Ramadhan bertajuk #SerunyaBareng. Dalam kampanye ini, TikTok akan menghadirkan berbagai program dan kegiatan seru untuk menemani masyarakat menjalani Ramadhan selama sebulan penuh.
Country Head of Operations, TikTok Indonesia Mahwari Sadewa Jalutama mengungkapkan alasannya mengadakan kampanye Ramadhan bertajuk #SerunyaBareng.
“Sebenarnya kita melihat dari budaya masyarakat walaupun sekarang-sekarang itu sudah mulai bebas atau menuju normal, tetapi budaya online tetap melekat,” ujar Mahwari di acara virtual “Konferensi Pers Peluncuran Kampanye Ramadan #SerunyaBareng di TikTok”.
Lebih lanjut dia menjelaskan kreator konten dan komunitas menggunakan TikTok untuk berbagi inspirasi, saling menghibur, dan memenuhi kebutuhan mereka. Misalnya, mencari inspirasi, berbelanja, mencari tutorial dan sebagainya.