Ahad 26 Mar 2023 10:59 WIB

BSI Digination Ajak Siswa/i SMK Mengenal Dunia Digital Kreatif

BSI kampus Cibitung ajang siswa SMK 10 November mengenal industri kreatif.

Red: Nora Azizah
Kunjungan industri bersama siswa/i SMK 10 November yang berkesempatan untuk menghadiri kegiatan ini di Aula Universitas BSI kampus Cibitung.
Foto: Dok. Universitas BSI
Kunjungan industri bersama siswa/i SMK 10 November yang berkesempatan untuk menghadiri kegiatan ini di Aula Universitas BSI kampus Cibitung.

REPUBLIKA.CO.ID, CIBITUNG -- BSI Digination merupakan salah satu event dari hasil kerja sama antara Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dengan Digital Creative Center (DCC) atau Lab AlfaOne. Kegiatan ini digelar secara roadshow di beberapa daerah besar di Indonesia salah satunya, Universitas BSI kampus Cibitung pada 17 dan 20 Maret 2023. 

Dengan mengusung tema 'Oppurtinities in Creative Industry', acara BSI Digination 2023 ini berisi open house dan talkshow digital creative. Kemudian, juga ada kunjungan industri bersama siswa/i SMK 10 November yang berkesempatan untuk menghadiri kegiatan ini di Aula Universitas BSI kampus Cibitung, pada Senin (20/3/2023).

Baca Juga

Narasumber yang mengisi acara ini di antaranya, yakni M Tsabith selaku Head of Production BSI TV, Ibnu Alfarobi selaku CEO DCC, Dian Ardiansyah selaku Content Creator, dan Walim selaku Event Director.

Pirda Rohmania, salah satu siswi SMK 10 November yang ikut menjadi peserta di acara BSI Digination 2023 ini, mengatakan, BSI Digination 2023 sangat seru dan bagus. Ia juga mengatakan, tidak hanya bertambah terkait wawasan dan ilmu, acara ini juga dapat menambah pengalaman.