Selasa 28 Mar 2023 07:04 WIB

Katy Perry Puji Pertemuan Tunangannya dengan Presiden Ukraina

Sangat bangga dengan pekerjaan yang kamu lakukan dengan @unicef, sayangku.

Rep: Impresi Republika/ Red: Partner
.
Foto: network /Impresi Republika
.

Instagram/katyperry
Instagram/katyperry

Katy Perry turun ke media sosial Senin (27/3) menyoroti kemitraan Orlando Bloom dengan UNICEF untuk membantu memberikan bantuan kemanusiaan kepada anak-anak Ukraina. “Sangat bangga dengan pekerjaan yang kamu lakukan dengan @unicef, sayangku,” tulisnya di samping video tunangannya tentang pertemuan langsungnya dengan Presiden Volodymyr Zelenskyy. “Kamu juga pahlawan dalam kehidupan nyata.”

Dalam keterangannya sendiri, yang juga diposting ulang oleh Perry, aktor Carnival Row itu menjelaskan pekerjaan yang dia bantu di negara yang diperangi itu. “Ribuan sekolah di Ukraina telah rusak atau hancur total. Hampir 2,7 juta anak sekolah Ukraina terpaksa belajar online atau dalam format campuran. Sekitar 1,5 juta anak laki-laki dan perempuan Ukraina berisiko mengalami depresi, kecemasan, dan masalah psikologis lainnya."

Screenshot/Presiden Volodymyr Zelenskyy dan Orlando Bloom
Screenshot/Presiden Volodymyr Zelenskyy dan Orlando Bloom

“Dalam pertemuan itu, kami membahas proyek-proyek bantuan kemanusiaan, isu-isu rekonstruksi yang difokuskan khusus untuk kepentingan anak-anak,” lanjutnya. “@unicef dan tim kami akan bekerja ke beberapa arah, mendekatkan kemenangan dan mengembalikan masa kecil yang bahagia kepada anak-anak Ukraina."

Sementara itu, Perry saat ini disibukkan dengan musim terbaru American Idol, di mana dia sekali lagi menjadi panel juri bersama Lionel Richie dan Luke Bryan. Meskipun putaran keenam ketiganya bersama-sama telah menemukan bintang potensial seperti pemenang tiket Platinum Cam Amen, Kya Monée dan Mariah Faith, kritik Perry untuk Sara Beth Liebe yang penuh harapan telah memicu reaksi balik yang menuduhnya "mempermalukan ibu".

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement